AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ini Nih Nasib Anak Kuliahan, Sampe Dijalan Masih Megang Laptop

Lagi-lagi ada-ada saja ulah belum dewasa zaman kini, salah satunya cewe yang satu ini, entah mengapa apa emang gara-gara waktuenya emang penuh banget atau lagi kepepet atau emang kebiasaan, yang jelas aksi cewe ini membuat banyak orang tercengang dan membayangkan beginikah nasib anak kuliahan.

Apakah waktu 24 jam kurang bagi cewe yang satu ini sampe-sampe dian nekad buka laptop and ngerjain sesuatu kayanya tugas kuliahan, sambil dibonceng temanya dan yang lebih parah adalah motor yang ditungganginya dalam keadaan cukup cepat. Hal ini sontak menciptakan pengendara yang ada didekat cewe tersebut memvideo agresi unik nan menakjubkan dari cewe yang satu ini.

Ketika di upload di media sosial aksi cewe yang satu ini menerima banyak kecaman dan juga menerima komentar nyata, banyak yang beranggapan agresi cewe tersbut bebahaya dan juga tidak layak untuk ditiru, trus ga mampu ngatur waktu apa, dan lain sebagainya. Dan ada juga yang berkomentar kasatmata, keren anak kuliahan gini hehe, ada yang dibikin jadi materi candaan.

Yang lebih parah lagi yakni cewe tersebut tidak mengenakan helm, entah sebab perjalanan mereka bersahabat saja atau emang gara- lupa atau emang sengaja ga pake helm agar bisa ngetik and mainin laptopnya.

Tentuya agresi ini merupakan sesuatu yang kurang baik untuk ditiru, walaupun kita tengah dibonceng dengan orang lain, fokus tetap perlu ada dikala kita dibonceng, jika kau dibonceng sambil melaksanakan hal lain mirip bermain hp atau laptop tentunya akan membuat fokus kamu ketika dibonceng akan hilang, hasilnya akan menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan.

Berikut ini video aksi cewe Indonesia yang tengah viral dan menjadi bahan percakapan warganet.


Pesan : Kalo berdasarkan gue hal ini emang kelewat ga bener, dari segi keselamatan ini tentunya sangat berbahaya. Tentunya gue ga suka sama sekali dengan tindakan atau agresi cewe yang satu ini, ingat utamakan keselamatan dalam hal apapun.

*Picture adapted from malesbanget.com
*Video from youtube channel Pojok Kabar

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7