AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Sabar Banget Ya Kakanya Liat Adek Nikah Sama Suaminya

Nah gres-baru ini ada kejadian layaknya cinta segitiga yang ada di FTV Indonesia, dan ini benar-benar terjadi di dunia faktual. Kalo kamu jadi cewe ini niscaya sakitnya minta ampun walaupun orang yang kau sayang bersama dengan orang yang kau sayang. Entah bagaimana ngungkapinnya yang terang niscaya tetep sakit.

Hal ini terjadi pada seorang adik yang kawin dengan mantan suami kakanya, entah mengapa walaupun didengar kata mantan tetap saja banyak kenangan indah yang didapat dari mantan itu. Hal ini menciptakan kaka dari adik yang menikahi mantan suaminya tersebut mungkin sedikit terpukul, bagaimana tidak adiknya nikah dengan orang yang perna ngasih kebahagian sama beliau, walaupun sudah berstatus mantan.

Itulah mungkin apa yang sering kita dengar dari orang bau tanah kita kalo kita sebagai kaka main dengan adek, yakni ngalah kaka. Nah inilah mungkin yang terjadi dimana kaka menyerah dan membiarkan si adek kawin dengan mantan suaminya dan hidup berkeluarga dengan orang yang pernah ia sayang dan bahkan mungkin masih ia sayang.

Ini nih foto si kaka dan adek yang keliatannya senang, yang niscaya si adek yang kelihatan sangat senang dan senyum sang kaka masih dalam tanda tanya yang besar.
Si kakak yang berbaju itam


Nih ungkapan yang diutarakan kakanya dalam media sosialnya, murung banget broo
Pasti duka ya

Dan ini yang lebih parah ialah foto ijab kabul adiknya dan mantan suaminya dimana si adek pake baju putih dan mantan suaminya pake jas hitam layaknya orang melaksanakan pernikahan

Kita doakan langeng dan senang

Pastinya ada pesan tersirat yang dapat diambil dari si kaka melihat kenyataan bahwa adeknya kawin dan berkeluarga dengan mantan suaminya, kita doakan saja agar kebaikan selalu bersama mereka.


Pesan : Berdoalah dikala kamu ingin dan memohon sesuatu.

*Pictures adapted from malesbanget.com


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7