AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Begini Nih Canggihnya Zaman Sekarang, Layar Hp Bolak Balik


Perkembangan zaman sekarang ini sungguh sangat luar biasa, kini imanjinasi-minajinasi yang dulunya dianggap tidak mungkin sekarang mampu diwujudkan. Teknologi yang ada didunia kini ini sudah sangat maju dan berkembang dah bahkan diluar perkiraan manusia, salah satu teknologi yang kini ini mencengangkan yakni Smartphone yang mempunyai layar bolak balik.

Benar-benar diluar kepala insan, ternyata sangat mungkin hal ini terjadi dan sekarang benar-benar ada dimana layar hp kau ada 2 adalah didepan dan dibelakang. Pada umumnya hp hanya mempunyai satu layar yakni dibagian depan, dan dibagian belakangnya hanyalah casing saja, namun lain halnya dengan smartphone yang satu ini, dimana layarnya ada 2, dibagian depan mirip pada umumnya dan dibagian belakang.

Smartphone yang satu ini mendapatkan penghargaan dari Cannes Lion International Festival of Creativity, dimana dinobatkan sebagai hp pertama yang mempunyai dua layar. Smartphone yang satu ini sama dengan yang lainnya baik dalam segi aplikasi, software, kamera, rata-rata sama mirip smartphone yang ada dipasaran, yang membedakan hanyalah layar yang ada dibelakang smartphone.

Layar tersebut sams responsifnya dengan layar depan, yang unik yakni apabila kau mengambil foto, layar yang ada dibelakang akan menampakan mata yang kemudian berkedip jikalau kau mengambil foto.

Yotaphone tetap memikirkan kenyamanan pengguna, dimana layar belakang tidak akan mudah terganggu apabila kamu menggunakan layar depan. Tentunya ini adalah teknologi yang sangat canggi yang sudah dikeluarkan insan.

Berikut ini spesifikasi dari smartphone yang memiliki dua layar ini
CPU
Qualcomm Snapdragon MSM 8960 Inti Ganda 1,5 Ghz Krait
OSAndroid, 4.2 Jelly Bean
Dimensi67 x 131 (7,3 / 9,9) mm
Berat140 gram
TampilanEPD Eink, 4.3z-inch, LCD JDI, 4.3z1280x720 (HD)
KonektivitasLTE (band 3, 7, 20 MIMO), 2G, 3G, 4G, Wifi (Direct), BT, NFC
Penyimpanan32 atau 64 GB Flash
RAM2 GB
Baterai2100 mAh
Kamera12 MP kamera utama, HD kamera depan
KontrolTouch strip untuk EPD kontrol, Power dan Tombol Volume, slot SIM dikombinasikan dengan Tombol daya (Power key button)
KonektorAdaptor Magnetic untuk pengisian daya dan data, 3.5mm Audio

Begnilah penampakan dari Yotaphone si ponsel berlayar dua.


Pesan : Tentunya dengan kemajuan zaman mirip kini, kita juga harus semakin maju dan terus berkembang biar tidak kalah dan tergerus dengan zaman.

*Picture adapted from androidcentral.com
*Video from youtube channel malesbanget.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7