AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Hilangkan Flek Hitam Di Wajah Hanya Dengan Buah Pisang


Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Wajah yang higienis layaknya sebuah boneka merupakan dambaan banyak perempuan, hal ini alasannya adalah wajah yang higienis mampu membuat kecantikan lebih mempesona, Namun akhir dari keadaan cuaca yang kurang mendukung cita-cita mirip itu kandas begitu saja. Flek hitam yang muncul di wajah balasan dari abu dan kotoran yang menumpuk membuat wajah menjadi terlihat kusam dan tidak mempesona.

Tentunya hal seperti ini adalah sebuah tragedi bagi kebanyakan perempuan, terlebih lagi perawatan kecantikan untuk wajah yang mahal menambah beban para perempuan untuk menggapai impiannya mendapatkan wajah yang higienis.

Namun bagi kamu yang ingin wajah bebas dari flek hitam jangan khawatir, karena hanya dengan buah pisang kamu mampu tuntaskan masalah flek hitam membandel diwajah kau, begini caranya.

Cara Kerja
Cara menghilangkan flek hitam dengan pisang sangatlah mudah, kandungan yang ada didalam pisang dan kulitnya dapat menciptakan regenerasi sel kulit mati lebih cepat dan juga menghilangkan flek hitam pada wajah sehingga menciptakan wajah higienis merona.

  1. Siapkan pisang secukupnya
  2. Kemudian kupas pisang dari kulitnya, namun jangan buang kulitnya dulu
  3. Setelah itu masukan pisang kedalam blender dan kemudian blender dengan menambahkan sedikit air
  4. Setelah pisang halus, oleskan pada seluruh bab wajah dan diamkan selama 10 menit
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih
  6. Kemudian kulit pisang yang tadi, gosokan bab dalamnya ke wajah yang terdapat flek hitamnya
  7. Lakukan cara ini dengan rutin setiap harinya supaya mendapatkan imbas yang maksimal.
Giman gampang bukan, hanya dengan memakai pisang, wajah akan terbebas dari flek hitam secara alami dan tentunya dengan biaya yang murah pula.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7