AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Indahnya Lantunan Al-Quran Surat Ar-Rahman Oleh Muzammil Hasballah

Muzammil Hasballah yaitu mahasiswa teknik arsitektur di ITB angakatan 2011, lulus pada tahun 2015. Muzammil dilahirkan di Sigli pada 21 September 1993 di Desa Paya Tijue, Kemukiman Gampong Lhang, Kecamatan Pidie. Dia bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Drs H Hasballah Usman (alm) dan Dra Hj Hasnidar Sulaiman. Ayahnya terakhir kali menjabat Kepala SMA di Pidie. Sedangkan ibundanya guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang sekarang juga sudah pensiun.

Muzammil bimbing dengan kedisiplinan yang ketat oleh kedua orang tuanya, berkat kerja keras dan kedisiplinan yang dimiliki muzammil, dia berhasil lulus dari universitas ternama di Indonesia dan juga dia bahkan bisa menjadi imam mesjid Masjid Al Lathif Bandung dan Masjid Salman ITB. Tentunya semua itu berkat kerja keras dan juga doa yang selalu tercurah dalam hidupnya.

Muzammil populer dengan suara merdu yang dimilikinya dikala melantunkan ayat-ayat suci al-quran, Muzammil sangat menyukai mengaji, dan dari kecil beliau sudah mencar ilmu mengaji. Ia belajar mengaji pada usia 4 tahun dan sesudah simpulan tk ia menamtkan iqra, sehingga setelah masuk MIN Tijue dia sudah mampu membaca al-quran. 

Muzammil kini sudah mempunyai istri yang berjulukan Sonia Ristanti yang digelar selepas salat Subuh, tepatnya pukul 05.00 WIB, di Masjid Agung Al Ma’mur, Banda Aceh, Jumat (7/7/2017). Pernikahan ini berlangsung sangat meriah. Muzammil mengundang seluruh masyarakat Banda Aceh untuk menjadi saksi pernikahannya.

Berikut ini ialah Murottal Muzammil Hasballah surat Ar-Rahman yang sangat merdu dan indah, yang tentunya akan menyentuh hati kamu

Pesan : Kedisiplinan dalam hidup perlu ditanamkan sebab dalam islam disiplin sangat lah di utamakan, contohnya disiplin dikala shalat.

*Picture adapted from ayo-bagikan.blogspot.com
*Video from Youtube channel Ammar Tv

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7