AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ini Nih Quotes Paling Menyentuh Dan Memorable Dalam Drama Korea


Quote Dari Drama Korea - Banyak hal yang mampu kita petik dalam sebuah insiden, baik itu hal postif dan hal negatifnya, tentunya semua itu demi kebaikan kita dan orang lain biar menjadi kearah yang lebih baik.

Pasti kamu masih ingatkan kata-kata memorable dari drama-drama yang kau tonton, entah alasannya adalah kata-kata tersebut cocok dengan selera kau atau karena hanya lezat didengar.

Yang niscaya quote-quote yang ada didalam drama berikut ini bikin hati kamu tersentuh bahkan jikalau kau nonton dramanya mampu saja kamu baper, atau nangis-nangis kagak terang.

Berikut ini ialah kumpulan quote yang menyentuh dan niscaya kau ingat dari drama-drama korea yang pernah ada.

1. Quote Dari Drama Korea - Goblin





Kamu niscaya ingat kan dengan scene yang satu ini, dimana si goblin bertemu dengan anak yang dulu dia beri sandwich yang kini sudah meninggal dan menjadi anak yang berhasil dalam kehidupannya.

Sebuah pelajaran mampu kita petik disana adalah, cobalah jangan terlalu berharap keajaiban selalu tiba pada kita, bergeraklah, majulah, dan berusahalah dengan segenap perjuangan tanpa mengenal menyerah agar kita mampu menjadi orang yang berhasil.
2. Quote Dari Drama Korea - Descendants of the Sun




Quote selanjutnya adalah dari drama yang dibintangi pasangan suami istri song-song, yakni Descendants of the Sun. 
Quote ini mengajarkan kita untuk melaksanakan apa yang benar tanpa ragu sedikitpun.
3. Quote Dari Drama Korea - Cheer Up



Quote berikutnya adalah dari drama genre school ialah Cheer Up. Drama yang satu ini memang menawarkan banyak pelajaran yang mampu kita ambil contohnya saja quote yang satu ini yang mengajarkan kita bahwa
Jangan pernah menjadi seseorang yang memanfaatkan orang lain, dan bantulah seseorang mirip temanmu kalau mereka butuh bantuanmu.

4. Quote Dari Drama Korea - The Legend of the Blue Sea
Adapted from ldramakorea.blogspot.com
Quote selanjutnya berasal dari drama the legend of the blue sea yang diperankan oleh pemain drama tampan dan terkenal Lee Min Ho.

Kalimat yang diucapkan oleh Min Ho mengajarkan kita bahwa
Cobalah untuk jangan menilai seseorang jelek, alasannya adalah belum tentu mereka tidak ingin menjadi baik, kita tidak tau seberapa kelam masa lalunya.

5. Quote Dari Drama Korea - Cinderella and the Four Knights


Quote selanjutnya yakni quote dari drama Cinderella and the Four Knights. Quote ini mengajarkan kita untuk
tidak menjadi orang yang sombong hanya alasannya kita mempunyai apa yang orang lain tidak punya. Karena bergotong-royong semua hal yang kita punya tidak ada satupun yang patut untuk disombongkan.

Itulah beberapa quotes terkenal dari drama-drama korea yang menyentuh kalbu hehehe. Pokoknya banyak deh pelajaran yang bisa kita ambil dari quote atau kata-kata yang terucap dalam sebuah drama korea yang pastinya mampu kita pelajari agar kita paham dan mengerti. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7