AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Jangan Berkendara Tanggal 2 Januari 2018 Nanti Ya, Bahaya

Baru-baru ini British Medical Journal menawarkan himbauan kepada semua orang didunia untuk menghindari aktivitas berkendara pada tanggal 2 januari 2018, dikarenakan pada ketika itu terjadi fenomena alam ialah full moon.  Imbauan tersebut bukan sekedar imbauan biasa sebab memang pada ketika terjadinya Full Moon presentasi terjadinya kecelakaan akan sangat tinggi, oleh karena itu British Medical Journal menghimbau untuk tidak berkendara pada saat itu.

Alasan Kenapa pada dikala Full Moon di imbau untuk tidak berekendara alasannya adalah banyak pengendara yang hilang konsentrasinya balasan melihat fenomena alam tersebut, itulah mengapa ketika terjadi fenomena alam seperti Purnama, Full Moon, angka kecelekaan didunia sangat tinggi.

Hal ini juga berlaku pada tanggal 31 Januari, 2 Maret, 31 Maret, dan 30 April 2018, karena akan mucul fenomena alam seperti bulan purnama dan super moon, yang diperkirakan akan membuat angka kecelakaan meningkat drastis.

Oleh alasannya itu biar angka kecelakaan dapat ditekan, sebaiknya jangan berkendara pada ketika tanggal tersebut, bila tidak memungkinkan berkendaralah dengan konsentrasi yang tinggi, dan jangan hiraukan fenomena alam yang terjadi tersebut biar konsentrasi disaat berkendara tidak buyar.

Pesan : Keselamatan merupakan segalanya dalam hal apapun.

*Picture adapted from edunews.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7