AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Keajaiban Diluar Zona Nyaman


Pastinya kamu semua pernah mendengarkan kata yang sangat menarik yaitu zona nyaman, tahukah kau apa arti dari kata tersebut, sebenarnya kata tersebut mengandung arti yang sangat dalam. Disini akan dijelaskan apa arti dari kata yang bila diandaikan ialah sesuatu yang menghalangi sebuah keajaiban atau kamu bias menyeburnya penjara keajaiban. Nah dari kata tersebut tetnunya kamu sudah bias membayangkan sedikit mengenai pokok pembahasan yang akan kita bahas.

Zona Nyaman – secara umum zona nyaman yakni zona dimana kita sudah berada pada titik ternyaman kita dan susah atau sangat sulit untuk bergerak dari posisi yang sudah nyaman tersebut.kita ambil teladan dari pengertian tersebut, andaikan saja ikan yang berada didalam aquarium, tahukah kau bagaimana rasanya ikan tersebut, ikan tersebut berada didalam keadaan yang sangat nyaman dimana dia bias berenang dengan cukup leluasa, bebas dari mangsa yang membahayakan nyawanya, tidak repot-repot untuk mencari makan dan pada dasarnya ikan tersbut berada pada zona yang sangta-sangat nyaman dimana dia bias hdup tanpa perlu bergerak dari posisinya tersebut.

Nah dari pengetian dan acuan tersebut kita sudah bias lebih membayangkan apa itu zona nyaman. Lalu apa salanya jika kita berada ada zona nyaman tersebut dimana kita bias hidup nyaman tanpa perlu bergerak ?? pastinya pertanyaan tersebut tersirat didalam benak kau. Pertanyaan tersebt ialah hal yang wajar alasannya yang akan kita bahas adalah hal tersebut.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya zona nyaman mampu diandaikan sebagai penjara atau jeruji yang mengurung keajaiban. Pengandaian tersebut bukanlah hal yang dapat disepelekan, mengapa ?? Jika kau sadar lebih dalam mengenai acuan yang telah disebutkan diatas tadi mengenai ikan yang hidup di aquarium, pakah kamu berpikir bagaimana luasnya dunia ini ?? bagaimana indahnya dunia ini ?? bagaimana menakjubkannya dunia ini ?? coba kamu bayangkan bagaimana jika ikan yang berada didalam aquarium tersebut berenang dialuatan lepas, dihamparan biru yang sangat luas. Apakah kau pernah pergi ke maritim atau pantai ?? bagaimana pendapat kau mengenai pantai terebut ?? indah ?? menakjubkan ?? atau pernahkah kau menyelam ke kedalaman laut, apakah dunia bawah maritim tersebut indah ?? menakjubkan ?? yang bias aku pastikan ialah jawabannya yaitu sangat Menakjubkan.

Nah bagaimana bila ikan yang berada didalam aquarium tersebut mengarungi lautan lepas apakah kau mampu membayangkan bagaimana alhasil ikan tersebut pastinya kamu mampu merasakan bagaimana rasa bahagia ikan tersebut melihat lautan yang begitu luas dengan begitu banyak hal yang gres, nah disitulah kejaiban yang dimaksud. Dengan melangkah keluar dari zona nyaman tersebut berjuta juta dan beribu-ribu keajaiban terjadi. Contoh ikan tersebut bias kita samakan dengan insan. Makara yang perlu dipetik ialah “ Jika kamu berada didalam zona nyaman kamu cobalah untuk melangkah keluar dari zona nyaman tersebut keluar lah dari apa kotak yang telah membuat kau nyaman sebab hal yang bias kamu lihat diluar kotak tersebut lebih indah dibandingkan dengan didalam kotak yang kamu tempati tersebut.”

Namun yang perlu kamu ingat dari acuan ikan tersebut ialah ketika ikan tersebut keluar dari zona nyamannya maka beliau memiliki kemungkinan yang sangat besar dimakan oleh pemangsa yang ada dilautan lepas, artinya yakni saat kau keluar dari zona nyaman kau, kamu harus mampu menghadapi dunia yang ada diluar kotak yang telah usang kau tinggali, ada aneka macam rintangan yang akan kau hadapi yang akan membahayakan atau malah membuat kamu lebih kuat.

Dari penjelasan diatas kita mampu menarik kesimpulan mengenai zona nyaman dan apa yang sebaiknya kita lakukan.

Berada di zona nyaman atau keluar dari zona nyaman tersebut ialah pilihan masing-masing individu dan keduanya adalah bukan sesuatu yang salah melainkan yang harus kamu ketahui yaitu pahami keadaan dan kemampuan kamu dikala ini, kalau kamu memiliki kemampuan dan memiliki keberanian untuk menghadapi segala hal yang ada diluar sana satu hal yang niscaya ialah kau akan menemukan begitu banyak hal yang menakjubkan entah itu ialah hal yang menyenangkan atau menyakitkan namun semua itu ialah suatu keajaiban.

Pesan : Kunci biar menciptakan air tidak terkontaminasi dengan kotoran adalah dengan memberikan filter pada wadah air tersebut.

*Picture adapted from Youtube.com channel musik indie

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7