AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Begini Risikonya Kalo Presiden Disuruh Nyanyi, Niscaya Kamu Kaget


Pernahkan kau berpikir bagaimana balasannya jika seorang presiden yang mana merupakan seorang yang diberi tugas untuk memimpin sebuah negara melaksanakan hal yang tidak terpkirkan akan dilakukan seorang presiden. Pernahkah kau membayangkan bagaimana risikonya presiden menyanyi, pastinya banyak dari kita yang tidak kepikiran bagaiman jadinya jika pemimpin negara menyanyi apalagi lagu yang dibawakan yakni lagu yang populer dikalangan cukup umur, pastinya itu akan menjadi sesuatu yang unik dan bahkan bikin geger negara, hahaha.

Berikut ini yakni video presiden Amerika Trump dan presiden kita Jokowi Dodo yang membawakan sebuah lagu yang bikin kita geleng-geleng kepala ternyata presiden juga tidak kalah dengan anak muda zaman now.


Begitulah balasannya jika presiden Amerika Serikat Donald Trump membawakan lagu yang terkenal dikalangan remaja, pastinya kamu gak nyangka kan kalo presiden bisa nyanyi gitu, itu semua berkat editor keren yang bisa menyatukan video Trump yang sedang berpidato menjadi sebuah lagu.

Nah itu tadi Trump bagaimana jika presiden kita, Jokowi Dodo yang dibeginikan, berdasarkan kau keren yang mana Trump atau Jokowi ya dalam hal nyanyi, hehehe.


Mungkin nanti bakalan ada banyak lagi lagu yang akan dinyanyikan pak preisden, kita tunggu saja para editor video berkreasi dalam menciptakan video presiden bernyanyi ini, dan mungkin nanti bisa lebih kreatif lagi dan lebih unik lagi.

Pesan : Jabatan bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan, sebab seberapa tingginya jabatan yang kamu punya dimata Tuhan kita semua sama saja, yang membedakan yaitu keimanan yang kita punya.

*Picture adapted from vidioviral.com
*Videos from youtube channel Maestro Ziikos dan Eka Gustiwana

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7