AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Keren, Video Ini Perlihatlkan Indahnya Lukisan Pada Tubuh

Seni memang tidak ada batasannya mulai dari media, ataupun inspirasi. Seni sungguh sesuatu yang luar biasa dimana kebebasan berkreasi akan diberikan kepada mereka yang bergelut pada seni. Melukis adalah seni yang sudah sangat lama dikenal, melukis pada umumnya dilakukan pada secarik kertas atau bisa juga kanvas. Namun kini media melukis sudah sangat luas mirip di jalan, di tembok, di pasir, dan bahkan di tubuh insan

Melukis pada tubuh manusia mempunyai tingkat kesulitan dan keunikan tersendiri, alasannya tubuh tidak mirip kertas. Dan beginilah balasannya kalau rkreativitas para pelukis dituangkan kedalam tubuh manusia, yang menciptakan banyak mata tercengang akan keindahan hasil lukis pada badan manusia ini.

Pelukis tersebut memadukan badan insan sehingga terciptanya sebuah bentuk lukisan yang bahkan bila kau tidak jeli kamu akan menerka bahwa tidak ada manusia pada lukisan tersebut. Kamu akan menduga itu cuma lukisan hewan saja, namun nyatanya setelah lukisan tersebut bergerak kau akan mengetahui jika lukisan hewan yang kamu lihat tersebut dilukis pada tubuh manusia.

Berikut ini video yang akan membuat kau tercengang, dimana binatang ini dilukis pada bagian badan insan.


Bicara mengenai manfaat yang didapat ketika melukis, tentunya sangat banyak diantaranya.
  1. Melukis merupakan aktivitas dimana kita memakai kreativitas yang dimiliki, tentunya jikalau kamu menyukai melukis maka secara tidak pribadi kreativitas kau akan terlatih dan meningkat seiring banyaknya jam terbang kamu untuk melukis
  2. Melukis memperlihatkan kesehatan mental, melukis mampu menghilangkan stress alasannya adalah melukis dapat dipakai untuk sarana untuk kau berbicara, bicara tidak hanya secara eksklusif kamu mampu melakukannya dengan melukis.
  3. Melukis membuat keseimbangan otak kiri dan kanan berkembang, seperti kita ketahui kreativitas berada di otak kanan, namun jangan salah melukis juga melatih otak kiri, seperti melukis bentuk perspektif.
  4. Melukis baik untuk melatih kemampuan motorik kau, alasannya adalah aktivitas melukis akan membuat peningkatan aktifitas otak untuk menunjukkan perintah.
  5. Melukis dapat melatih ingatan kau, melukis ampuh untuk melatih kemampuan mengingat dan berdasarkan penelitian melukis dapat mengatasi duduk perkara alzheimer dan amnesia hingga 70%
Itulah video yang menakjubkan dimana media melukis digantikan dengan tubuh manusia, dan juga manfaat yang kamu dapat jikalau kamu menyukai seni lukis.

Pesan : Lakukan lah hal-hal yang bermanfaat dan menunjukkan kebaikan supaya kamu selalu mendapatkan kebaikan dan terhindar dari keburukan.

*Video from youtube channel honey pink

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7