AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Mengerikan Ular Ini Gemar Memutilasi Mangsanya Sebelum Dimakan


Ular adalah hewan yang umumnya ditakuti banyak orang, walaupun ada banyak ular yang tidak beracun seringkali ular tetap ditakuti karena tampilannya yang menggelikan dan mengerikan. Hampir semua spesies ular memakan mangsanya dengan cara menelannya bundar-lingkaran sehingga mangsa tidak bisa lari dan berkutik lagi, namun berbeda dengan ular yang satu ini. Ular ini gemar memutilasi atau memotong-motong badan dari mangsanya terlebih dahulu dan lalu dimakan.

Dikarenakan kebiasaan yang ada pada ular dimana memutilasi mangsanya sebelum dimakan ukuran dari mangsa yang dimakan ular ini pun tidak diperdulikanya. Seperti inilah tampak proses mutilasi yang dilakukan ular air bermata kucing (Gerarda prevostiana) yang dapat ditemukan di seluruh Asia Tenggara.



Didalam video tampak sengat terperinci ular yang memakan kepiting yang berukuran bahkan 5 kali lebih besar dari besar daya tampung rahang ular tersebut. 

Ular bertubuh mungil terlihat asik menyantap kepiting dengan memotong satu persatu kaki dari kepiting dan memakan bagian dari kaki yang dipotongnya itu. Didalam video juga tampak kekuatan lilitan ular yang dipakai untuk mencekram mangsanya dan menghancurkannya tubuh mengsanya sehingga menjadi serpihan-cuilan yang muat untuk lisan ular itu.

Kebiasan ular ini yang memutilasi mangsanya sebelum dimakan yakni untuk mempertahankan diri dan menciptakan mangsanya yang berukuran besar mampu ditelan dan menjadi makan malam ular air tersebut

Video tersebut diambil oleh para peneliti dari National geographic

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7