AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pengen Tau Gimana Canggihnya Jam Tangan Seharga 9 Miliar Rupiah

Kebutuhan sekunder memang kebutuhan yang selalu hadir dengan mengocek kantong kita sangat dalam, kebutuhan sekunder memang hadir sebagai kebutuhan pemuas atau penghibur insan seperti membeli tas, baju, sepatu, perhiasaan, dan lain sebagainya yang semua itu akan mengocek banyak uang dari kantong kau. Pernahkah kau bermimpi untuk memiliki jam tangan yang mahal dan mewah.

Kini mimpi kau mampu kamu kabulkan jikalau kau memiliki uang sebanyak 9 Miliar Rupiah, pasalnya jam tangan berikut ini memang benar-benar mewah dan juga mahal tentunya, harga jam tangan ini dalam dolar yaitu $700.000 atau setara lebih 9 Miliar Rupiah, angka yang mencengangkan kan untuk sebuah jam tangan yang dipakai sebagai penunjuk waktu.

Bahan yang menciptakan jam ini mahal antara lain ialah penggunaan Saphire dan juga Emas yang membuat jam ini tampak elegan. Desain yang dihadirkan jam tangan seharga 9 Miliar ini sangat memancarkan mewahnya seseorang yang menggunakan jam tersebut.

Apakah kamu ingin mengenakan jam tangan ini, sudah pasti kau harus menyediakan uang yang sudah tentunya mencengangkan.

Berikut ini bagaimana tampilan dan design dari jam tangan tersebut, apakah kamu termakan untuk memilikinya ??


Pesan : Membuang uang untuk mengikuti nafsu kita semata hendaknya jangan selalu diturut, alasannya adalah seperti kita ketahui nafsu tidak pernah ada habisnya, dan juga apabila kita turut secara berlebihan nafsu akan memberikan pengaruh yang sangat tidak baik.

*Picture and Video adapted from Youtube channel diply

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7