AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pesan Tersembunyi Dari Lagu Perfect Ed Sheeran

Perfect yang merupakan lagu pertama Ed Sheeran dalam albumnya berjudul Divide ini laku cantik di pasaran beberapa waktu sesudah peluncurannya. Video klip lagu tersebut saja sampai dikala ini 2 bulan sesudah peluncuran sudah mencapai angka view yang sangat mencengangkan adalah 517,132,249 views. Hal ini memang dikarenakan ketenaran Ed Sheeran yang sudah populer dan juga genre lagunya membuat lagu ini semakin digemari masyarakat.

Lagu ini bercerita mengenai kisah cintanya Ed Sheeran dengan perempuan yang telah dipacarinya sejak SMA bernama Cherry Seaborn. Banyak dari lirik lagu tersebut yang mengungkapkan rasa cinta yang dalam dari Ed Sheeran untuk Cherry.

Dalam lagu tersebut ada pesan tersembunyi yang disampaikan Ed Sheeran untuk pacarnya Cherry Seaborn yang sangat elok dan membuat kau semua leleh khususnya para cewek, niscaya pengen banget denger kata-kata ini dari pemuda kamu.

Dalam lagu tersebut banyak menceritakan kisah kasih Ed Sheeran dengan Cherry seperti "Barefoot on the grass, listening to our favorite song", lirik itu memiliki sebuah kenangan yang berharga yaitu pada saat itu Ed Sheeran dan Cherry sedang berada di Ibiza dan sedang mendengarkan lagu kesukaan mereka yaitu March Madness Future, dan pada ketika itu mereka tidak mengenakan sepatu, dan hal itu ialah hal yang menyenangkan ungkap Ed Sheeran.

Selain itu dalam lirik tersebut juga ada harapan dari Ed Sheeran, "She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home" yang artinya Dia mimpinya sama denganku, saya berharap kelak aku mampu satu rumah dan juga "To carry love, to carry children of our own" yang artinya Tuk membawa cinta, tuk membawa bawah umur kita sendiri. Dari lirik tersebut Ed sheeran memberikan keinginannya kepada perempuan pujaannya Cherry semoga bisa menjadi keluarga dan memiliki anak yang kelak mereka besarkan tolong-menolong.

Kemudian Ed Sheeran juga menawarkan nostalgia kepada Cherry ketika mereka masih seperti bawah umur ketika dulu mereka jatuh cinta, namun cinta mereka hadir dan melawan segala rintangan yang dihadapinya dan bantu-membantu mengikat janji semoga bersama nantinya. Hal itu terliat dari liriknya ialah 

We are still kids, but we're so in love
Kita masih belum dewasa, tapi kami begitu mencintai
Fighting against all odds
Berjuang hadapi segala rintangan
I know we'll be alright this time
Aku tahu kita akan baik-baik saja saat ini
Darling, just hold my hand
Kasih, peganglah tanganku
Be my girl, I'll be your man
Jadilah kekasihku, aku akan jadi kekasihmu
I see my future in your eyes

Aku lihat era depanku di matamu

Lagu perfect ini sangat menggambarkan bagaimana perasaan Ed Sheeran yang sangat dalam mengasihi Cherry yang merupakan wanita pujaannya dan impian Ed Sheeran supaya bisa secepatnya bersama dengannya.

Pesan : Cinta ialah sesuatu yang tidak perlu dimengerti dalam menjalaninya hanya perlu dirasakan.

*Picture adapted from : edsheeran.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7