AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pijatan Di Titik Pada Tubuh Berikut Ini Mampu Usir Rasa Kantuk


Rasa kantuk sering kali menyerang seseorang dikala sedang beraktifitas padahal kita sudah cukup istirahat namun rasa kantuk masih saja menyerang. Menurut medis rasa kantuk ada dikarenakan aktifitas badan yang kurang lancar mirip kurangnya asupan oksigen didalam badan ataupun alasannya keadaan dimana badan ingin males-malesan. Tentunya rasa kantuk yang menyerang dikala kita sedang beraktifitas sangatlah mengganggu sebab akan membuat konsentrasi kita buyar risikonya sering terjadinya kesalahan dalam melaksanakan sesuatu.

Contohnya bagi seorang pelajar, rasa kantuk sangat lah mengganggu terutama dikala ada kelas dan pada ketika pelajaran berlangsung rasa kantuk menyerang, tentunya akan menciptakan konsentrasi untuk berguru menjadi terganggu.

Lalu bagaimana cara mengatasi rasa kantuk yang menyerang tersebut ??

Jawabannya ialah dengan melaksanakan pemijatan pada titik-titik pada tubuh berikut ini, metode ini disebut juga akupresur. Metode akupresur adalah metode pemijatan yang berasal dari china yang mampu menambah energi pada tubuh dan mengusir kantuk yang menyerang. Berikut ini yakni beberapa titik yang harus kamu pijat jika kantuk menyerang kau.

1. Tengah Kepala
Titik diantara alis dan diatas hidung ini merupakan titik yang mampu menambah konsentrasi dan energi kita jika dilakukan pemijatan jadinya rasa kantuk yang menyerang akan hilang, selain itu melaksanakan pemijatan pada titik ini juga akan menciptakan tubuh merasa rileks akhirnya rasa stress akan berkurang.

2. Telapak Kaki
Di seperempat bab telapak kaki kau bisa melakukan pemijatan dengan sedikit lebih kuat karena titik tersebut yakni titik yang mampu mengusir rasa kantuk yang menyerang.

3. Bawah Lutut
Dibawah Lutut yakni titik yang mampu menunjukkan kamu suplemen energi secara instan jikalau dilakukan pemijatan. Tepatnya 7-8 Cm dibawah lutut. Lakukan pemijatan menggunakan jari-jari tangan kamu dengan kekuatan yang sedang, dengan itu rasa kantuk kau akan segera menghilang dan kamu juga akan mendapatkan embel-embel energi yang menciptakan badan lebih berenergi untuk melakukan kegiatan.

4. Telapak Tangan
Diantara jempol dan jari telunjuk tangan merupakan titik yang perlu dilakukan pemijatan bila mengalami kantuk yang menyerang, dengan melaksanakan pemijatan secara memanjang mulai dari sektar pergelangan tangan menuju ke tengah jari jempol dan telunjuk secara ringan namun bertenaga dapat mengusir rasa kantuk yang menyerang.

5. Belakang Leher
Titik terakhir yang mampu menambah energi dan juga menghilangkan rasa kantuk ialah dibelakang leher atau tepatnya 1 cm diatas tulang belakang kamu. Dengan melakukan pemijatan pada titik tersebut kau akan merasa lebih berenergi dan juga rasa kantuk akan menghilang.

Itulah beberapa titik pada bab badan yang mampu untuk menghilangkan rasa kantuk yang menyerang dengan melaksanakan pemijatan. Tentunya dengan ini kita lebih mampu berkonsentrasi dalam beraktivitas dan juga menciptakan tubuh lebih berenergi.

Pesan : Konsentrasi ialah kunci dari keberhasilan pekerjaan yang kita lakukan.

*Picture adapted from balarama.it

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7