AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Spesifikasi Minimum Game Pubg Mobile Untuk Android Dan Ios


Kabar yang menyenangkan sudah ditunggu-tunggu para pecinta game didunia khususnya pecinta game survival satu ini adalah PUBG atau lengkapnya ialah Player Uknown's Battlegrounds. Game yang merupakan game PC ini kini juga hadir untuk mobile dimana kau bisa merasakan sensasi bermain PUBG layknya bermain di PC. PUBG versi mobile ini rilis pada tanggal 18 Maret 2018 kemaren secara global dan dapat didownload oleh seluruh orang didunia melalui playstore atau applestore secara gratis.

PUBG versi mobile ini merupakan game yang berasal dari satu perusahaan PUBG versi pc nya, namun tidak seperti game PUBG versi pc, PUBG versi mobile ini mampu kamu download dan mainkan secara gratis.

PUBG versi mobile ini juga hadir dengan grafis yang mulus dan tidak kalah dengan grafis versi pc nya dan tentunya mengalahkan game saingannya yang lebih dulu meluncurkan versi mobilenya seperti Free Fire dan juga Rules Of Survival.

Kontrol game PUBG versi mobile ini juga sangat nyaman untuk digunakan mengelilingi arena dan melawan para pemain lainnya.

Sama mirip game versi pc nya kamu bermain dengan 100 player online didunia untuk menjadi yang nomor satu mampu bertahan hidup.

Game yang satu ini mampu dimainkan lebih dari 500 Android Device dengan spesifikasi minimum adalah

SPESIFIKASI MINIMUM UNTUK ANDROID

  • OS : Android 4.3 atau diatasnya
  • CPU : Intel Quad Core
  • RAM : 1 Gigabyte
  • PENYIMPANAN : 1 Gigabyte
SPESIFIKASI MINIMUM UNTUK IOS
  • OS : IOS 9
  • CPU : Intel Dual Core 1.3 GHz
  • RAM : 1 Gigabyte
  • PENYIMPANAN : 1 GIGABYTE
Melihat dari spesifikasi diatas, hampir semua jenis andorid device yang ada sekarang ini sudah bisa memainkan game yang satu ini.

Rasakan senasi bermain game Battle Royale dan jadilah yang nomor satu dari seratus pemain di game Player Uknown's Battlegrounds.

*Picture adapted from centroone.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7