AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Game Super Star Bts Resmi Rilis Di Playstore, Mirip Ini Tampak Gamenya


Kabar bangga menghampiri para pecinta BTS di dunia atau yang lebih dikenal dengan sebutan ARMY's. Pasalnya game Super Star BTS sudah bisa kamu download di playstore kesayangan kau. Game yang diproduksi Dalcomsoft, inc yang mana berhubungan dengan Big Hit Entertainment selaku agensi dari Boyband korea yang sedang naik daun yaitu BTS ini mendapat sambutan baik dari pecinta BTS di seluruh dunia.

Sebenarnya game Super Star BTS ini sudah ada sebelum rilis di playstore namun masih belum di rilis secara global. Dengan kehadiran game ini secara global tentu menerima sambutan yang meriah.

Mungkin masih banyak para pecinta BTS yang masih belum tau dengan game yang satu ini dikarenakan masih baru saja diluncurkan secara global.

Game Super Star BTS ini merupakan game Ritmis musik mirip piano tiles. Namun yang menciptakan game ini lebih unik yaitu tingkat kesulitan ritmis yang disediakan dimana nantinya ada note-note tertentu yang harus kamu tahan dan mengikuti alurnya yang menciptakan game ini berbeda dengan game ritmis lainnya. Selain itu lagu yang dimainkan semuanya merupakan lagu BTS dari awal hingga yang terbaru.

Yang menciptakan game ini menarik pula yakni adanya Photocard BTS dimana memiliki kegunaan untuk meningkatkan skor kau ketika bermain. Semakin tinggi dan langka level dari photcard BTS kamu maka kartu tersebut akan semakin ahli untuk meningkatkan skor dikala kau bermain nanti.

Tentunya game yang satu ini akan memanjakan para ARMY's di seluruh dunia, bahkan sebelum game ini rilis secara global pun sudah banyak para youtuber dan army's yang mengupload keseruan bermain game super star bts ini.

Untuk itu bagi kamu pecinta BTS, kurang afdol rasanya jika kau belum mencoba game BTS yang satu ini, Langsung ambil smartphone kamu dan buka playstore kemudian ketikan super star bts di pencarian dan download game tersebut tanpa perlu membayar sedikit pun karena game tersebut gratis.

Seperti inilah gameplay dari game Super Star BTS





* All Picture adapted from youtube.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7