AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tarik Pesan Kamu Di Whatsapp Sekarang Mampu Loh !!


Whatsapp yang merupakan aplikasi messenger besutan facebook ini mengeluarkan update terbaru yang mana menambah fitur yang tidak ada di versi whatsapp sebelumnya. Kini whatsapp mampu menarik pesan yang sudah dikirim biar terhapus ditempat orang yang kita kirim pesan tersebut.

Seperti kita ketahui versi sebelumnya whatsapp hanya memungkinkan kita untuk menghapus pesan untuk diri kita sendiri dan tidak mampu terhapus di whatsapp lawan chat kau. Kini kau tidak perlu khawatir lagi untuk salah ketik atau salah kirim pesan karna kamu mampu menarik pesan tersebut dan membuat pesan tersebut terhapus di whatsapp teman kau.

Tarik pesan ini juga berlaku untuk dialog grup kau hanya perlu melaksanakan cara yang sama seperti kau menarik pesan di dialog priadi kau dengan orang lain. Dan pesan yang kau tarik tersebut akan terhapus dari semua whatsapp yang ada digrup kau.

Cara untuk menarik pesannya adalah mirip ini

  1. Syarat yang harus kau penuhi yaitu pesan yang kau kirim tidak boleh melebihi batas waktu penarikan yakni 7 menit, jadi apabila pesan yang kau kirim lewat dari 7 menit maka pesan tersebut tidak akan mampu kamu tarik.
  2. Dan juga Kamu harus mengupdate Whatsapp kau ke versi yang paling baru. tinggal buka playstore kamu kemudian cari wa kemudian pilih update.
  3. kemudian pilih dan tahan chat mana yang ingin kamu hapus mirip gambar dibawah
  4. Kamu juga bisa menghapus sekaligus banyak tinggal tekan saja lagi pesan yang ingin kau hapus sehingga menjadi warna biru seperti pada gambar
  5. Kemudian pilih ikon tong sampah diujung kanan atas hp kam
  6. Kemudian akan muncul mirip pada gambar, setelh itu tinggal kamu pilih "Hapus Untuk Semua Orang" maka pesan kau akan terhapus pada whatsapp lawan bicara kau
  7. Seperti pada gambar diatas kamu akan melihat nantinya obrolan "Anda Telah Menghapus Pesan Ini" artinya pesan tersebut sudah terhapus di tempat lawan chat kamu.
Mudah kan, dengan downloader yang lebih dari 1 miliar, tentunya whatsapp merupakan aplikasi messenger yang sangat populer. Tentunya whatsapp akan terus memperlihatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna setianya, sehingga menciptakan kita lebih betah memakai aplikasi yang satu ini.

Pesan : Jangan jadikan sosial media sebagai kawasan untuk menyebar hal-hal negatif, jadikan lah sosial media sebagai daerah kau untuk menjalin silaturahmi dan hal baik lainnnya.

*Picture adapted from whatsapp.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7