AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tikus Berilmu, Dengan Cara Ini Beliau Selamat Dari Mangsaan Kucing

Seperti kita ketahui bergotong-royong tikus adalah salah satu binatang pengerat yang merugikan manusia, dengan giginya yang dapat mengerat benda-benda keras itu sering kali tikus menjadi binatang yang merusak alat-alat dirumah. Sering kali cara kita untuk mengusir tikus-tikus dirumah yaitu dengan memasang perangkap ataupun memasang racun untuk tikus.

Selain cara diatas seringkali banyak yang menggunakan kucing sebagai hewan pengusir tikus, pasalnya walaupun tikus bukanlah masakan utama kucing. Namun dikala kucing bertemu atau mencium binatang pengerat yang satu ini, secara otomatis kucing akan berusaha untuk mengejar dan menangkap tikus itu. Kemampuan kucing dalam mengejar dan menangkap tikus pun sudah tidak diragukan lagi.

Namun berbeda dengan kucing yang satu ini. Dalam video nampak kucing itu telah berhasil menangkap se ekor tikus yang kemudian diletakkan didepannya dalam keadaan yang masih hidup. Namun tikus yang ditangkapnya itu mempunyai cara untuk kabur dari pengawasan kucing dengan cara yang abnormal dan unik, hal tersebut lantas membuat sikucing kebingungan dengan tingkah tikus terebut dan membiarkan tikus yang telah dia tangkap itu kabur. Berikut ini ialah cuplikan dari video tikus pandai bebas dari mangsaan kucing.


Video tikus yang lari layaknya animasi kartun Tom and Jerry yang terkenal dengan kecerdikan tikus dalam lari dari kejaran kucing ini telah ditonton setidaknya sebanyak 88 ribu dengan like sebanyak 1800 dan telah dibagikan sekitar 486 kali. 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7