AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Tips Bermain Garong Adventure, Game Buatan Indonesia Yang Ngeselin

Para pecinta game arkade kali ini akan tertantang dengan hadirnya game yang satu ini adalah Garong judul lengkapnya adalah Garing : My Trap My Adventure. Game buatan anak bangsa ini mampu dikatakan sebagai game yang patut untuk diacungi jempol. Walaupun simple namun alur permainan sudah sangat baik dan berjalan dengan baik pula dismartphone dengan spek rendah, alasannya adalah game ini mempunyai size yang kecil pula dan tidak memberatkan hp dikala dijalankan.


Game yang satu ini bercerita wacana kucing yang bertubuh tinggi dan gempal kalo dibandingin sama sesuatu kucing ini seperti dengan pil obat. Yang bikin ngeselin ketika liat kucing ini adalah ekspresinya yang sangat flat. Kucing yang diberi nama Garong ini memiliki misi ialah untuk lolos kesetiap tahap dengan selamat, dimana nantinya setiap level terdapat banyak jebakan yang kita tidak ketahui keberadaannya. Oleh sebab itu kemampuan kita untuk menebak dan mengingat sangat dibutuhkan di game ini.

Game ini terdiri dari dua mode adalah mode easy dan hard, perbedaannya hanya terletak pada nyawanya saja, dimana pada mode easy kamu akan menerima banyak nyawa sedangkan pada mode hard nyawa yang kamu dapatkan lebih sedikit yang tentunya akan menciptakan kamu cepat game over.

Game garong ini mampu kamu download secara gratis tentunya di kawasan kesayangan kau ialah google playstore.

Baiklah saya akan memperlihatkan beberapa tips yang mungkin berkhasiat bagi kau untuk memainkan game ini agar mampu menang lebih mudah, tentunya bukan cheat ya melainkan hanya tips dan trik saja.


  • Jebakan yang paling sering ada ialah duri besi. Tips untuk duri besi ini yakni biasanya berada pada tempat-kawasan yang berada dipojok misalnya saja kamu disuruh melompati jurang, kemungkinan besar duri besi tersebut berada disebrang jalan kau, oleh alasannya itu cobalah mendarat sedekat mungkin dengan jatuh.
  • Tanah Transparan, jebakan yang satu ini juga sering mengecoh pada game yang satu ini, salah satunya bila kau kebingungan dimana tidak ada jalan sama sekali, maka kemungkinannya yakni terdapat tanah yang tidak terlihat atau transparan.
  • Salju, Jebakan yang satu ini perlu kau perhatikan, alasannya adalah jebakan yang satu ini merupakan jebakan yang menipu. Awalnya saat salju jatuh, salju tersebut terdiam saja namun beberapa ketika kemudian salju tersebut bergerak entah kedapan atau kebelakang. Oleh alasannya itu berhati-hatilah dengan pergerakan salju.
  • Pisau, Jebakan pisau yang berayun juga perlu kamu perhatikan, pisau-pisau tersebut bergerak dengan teladan, oleh karena itu kamu harus mempelajari polanya sehingga kamu bisa melewatinya dengan selamat.
Pokoknya ada banyak jebakan yang harus kamu lalui untuk selamat dari game ini, yang terpenting adalah kamu harus memiliki kemampuan mengingat dan menebak yang baik, dan sisanya yakni keberuntungan hehehe.

Berikut ini beberapa screenshot game Garong ini

Adapted from playstore
Adapted from playstore
Adapted from playstore

Semoga beberapa tips diatas dapat membantu kau untuk memainkan game Garong tersebut sampai selesai.

Pesan : Game tersebut mengajarkan kita untuk bersabar dan jangan mudah murka biar menciptakan apa yang kita kerjakan lebih nyaman dan tidak terganggu.

*Picture adapted from play.google

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7