AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Wow, Lumut Di Tembok Ludes Dengan Mudah Dengan Cara Ini

Lumut merupkan tumbuhan parasit yang tumbuh pada kawasan lembab, salah tempat yang disukai lumut yakni tembok rumah bab bawah, alasannya adalah tembok rumah bagian bawah tersebut mempunyai suasana yang lembab sehingga sangat baik bagi lumut untuk berkembang.

Tentunya lumut yang ada pada tembok akan membuat tembok rumah menjadi tidak sedap dipandang, dan hal berikutnya yang menyebalkan adalah membersihkan lumut pada tembok tersebut agak susah, kesudahannya seringkali kita membiarkan tembok rumah ditumbuhi lumut.

Namun ada cara cepat untuk memberishkan lumut pada dinding tersebut, yakni dengan semprotan air yang memiliki tekanan 500 kafe, video berikut ini perlihatkan betapa mudahnya membersihkan lumut yang ada pada tembok rumah dengan air yang mempunyai tekanan 500 bar. Kini jangan khawatir lagi dengan lumut yang ada pada tembok rumah, alasannya adalah kau mampu membersihkannya dengan sangat mudah.


Video tersebut pasti membuat kau tercengangkan, gimana tidak air yang keluar dengan tekanan 500 bar dan membentuk garis lurus dapat menghilangkan lumut pada tembok denga sangat gampang dan dalam waktu yang sangat singkat, metode ini mampu menjadi solusi untuk membersihkan sesuatu yang sulit dibersihkan.

*Picture adapted from youtube.com
*Video from youtube channel MOVIC channel

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7