AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengatur Keuangan Kau

Kebiasaan dalam mengatur keuangan dalam rumah tangga ataupun untuk diri sendiri akan menunjukkan banyak manfaat untuk kedepannya. Pengeluaran dan pemasukan perlu dibukukan biar pemborosan mampu diminimalisir, namun hal yang paling menjadi kendala ketika mencatat pengeluaran ataupun pemasukan ialah kenyamanan dimana saat melakukannya secara manual merupakan hal yang sangat menyebalkan.

Namun kini ini banyak aplikasi android yang mampu mengelola keuangan kau dimana aplikasi tersebut mampu mencatat pengeluaran, pemasukan, hutang, dan lain sebagainya dengan sangat gampang sehingga akan membuat proses pencatatan keuangan akan lebih mudah. Aplikasi ini sangat berguna terutama bagi para ibu rumah tangga, ataupun anak kuliahan, sebab dengan mencatat pengeluaran, pemasukan ataupun hal lainnya akan membuat kita lebih perhatian dengan uang yang kita keluarkan.

Berikut ini lima aplikasi android terbaik yang bisa menjadi solusi untuk mengelola keuangan kau semoga lebih rinci dan gampang dipakai.

1. Wallet
Dengan aplikasi ini proses pengelolaan pengeluaran ataupun pemasukan uang kau akan lebih mudah, selain itu aplikasi ini juga bisa merencanakan kebutuhan ataupun membiayai rencana jangka panjang kau supaya tercapai sesuai harapan.

Aplikasi ini memiliki fitur sinkronisasi yang real time dengan rekening tabungan di seluruh dunia, ada sekitar lebih dari empat ribu bank yang dapat memakai fitur ini. Aplikasi ini tentunya mampu kau download secara gratis di playstore kesayangan kamu.

2. Money Manager Expense & Budget
Aplikasi ini juga bisa membantu kamu dalam mengelola keuangan dengan tampilan yang menarik namun sederhana sehingga memudahkan dalam penggunaan, dan juga fitur-fitur yang lengkap mirip pengeluaran, pemasukan, tabungan, kartu kredit dan banyak lagi yang bisa kamu kelola sekaligus dalam aplikasi ini, dan juga aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah diberi label pilihan editor di playstore.

Aplikasi ini bisa kamu download dalam dua versi di google playstore ialah berbayar dan gratis, namun keduanya mempunyai fitur yang sama lengkap namun kau hanya dibebaskan dari iklan dan juga mampu diakses melalui PC bila kamu membeli aplikasi yang berbayar.

3. Monefy
Aplikasi ini sangat pas untuk kau dan pasangan yang sudah berkeluarga, dengan fitur sinkronisasi real time melalui dropbox kau mampu bersama-sama mengatur keuangan keluarga kau. Dan juga aplikasi ini sangat gampang digunakan dimana kau hanya perlu mengetikan nominal pengeluaran dan aplikasi ini akan secara otomatis mengelompokan jenis transaksi tersebut sesuai dengan posnya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan berbayar, namun kedua versi tersebut sama saja hanya saja fitur berbayar akan membebaskan aplikasi tersebut dari iklan dan juga batasan kategori.

4. Kelola Uangku
Bila sebelum-sebelumnya bahasa yang digunakan pada aplikasi tersebut adalah bahasa inggris, aplikasi kelola uangku ini menggunakan bahasa Indonesia, sehingga akan memperlihatkan kemudahan bagi kamu untuk memahami perintah-perintah yang ada. Sedangkan dalam hal fitur yang disediakan aplikasi ini juga tidak kalah lengkap dengan aplikasi sebelumnya dimana juga terdapat fitur pengelola pengeluaran, pemasukan, hutang, tabungan, dan bahkan memiliki fitur laporan keuangan, daftar harga, dan juga persediaan barang.

Aplikasi ini tentunya mampu kamu download secara gratis di playstore, dengan ini proses pengelolaan keuangan akan lebih mudah dan menyenangkan.

5. Catatan Keuangan Harian
Aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan harian kau sehingga keuangan kamu akan lebih terkelola dan mampu ditinjau kembali. Aplikasi ini menggunakan bahasa indonesia sehingga memudahkan dalam penggunaan dan juga dengan tampilan yang sederhana namun nyaman untuk dilihat.

Itulah lima aplikasi yang bisa menjadi solusi untuk mengatur keungan kamu langsung ataupun keluarga, dengan kehadiran aplikasi ini tentunya diperlukan kebiasaan dalam mengatur dan menghemat uang akan semakin mudah untuk ditanamkan

Pesan : Menabunglah walaupun itu sedikit, namun apabila kau rutin maka niscaya nantinya akan terkumumpul menjadi banyak.

*Picture adapted from bukalapak.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7