AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Resep Masakan Android Terbaik

Memasak ialah kegiatan yang sekarang ini tengah demam isu dikalangan anak muda, memasak menawarkan sensasi yang sangat menarik terlebih lagi apabila kuliner yang kita buat memiliki rasa yang lezat dan juga menciptakan orang lain suka dengan masakan tersebut. Namun hambatan yang sering ditemui dalam hal memasak yaitu lupa akan resep atau materi-materi yang harus dipakai untuk memasak kuliner yang kita mau.

Namun jangan khawatir alasannya sekarang ini banyak aplikasi android yang memudahkan kita dalam memasak, dimana terdapat ribuan resep yang tentunya mampu dicoba dan dipraktekan. Dengan ini aktivitas memasak akan lebih menyenangkan dan gampang karena kita bisa mengakses resep masakan yang kita mau dengan gampang dan gratis pula.

Berikut ini lima aplikasi memasak terbaik di android yang mampu menjadi solusi untuk membantu aktivitas memasak didapur.

1. Cookpad
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan beratus-ratus resep kuliner yang unik-unik dan dari berbagai banyak orang, karena cookpad merupakan forum yang bergerak dalam bidang memasak, dimana kamu mampu bergabung menjadi member dan juga membagikan resep masakan kau, atau melihat resep kuliner orang dan juga bisa memberikan komentar mengenai resep yang kamu lihat. Dengan ini kamu bisa mencari banyak sekali resep masakan dari banyak sekali tempat bahkan aneka macam negara dengan gampang, dan tentunya pula kamu mampu mendownload aplikasi ini secara gratis di playstore.

2. Resep Masakan Sederhana
Aplikasi ini juga menjadi solusi untuk kamu yang ingin memasak aneka macam macam kuliner sederhana, ada berbagai kategori kuliner yang bisa di pilih di aplikasi ini dengan banyak resep yang hadir sehingga membuat varian kuliner yang inginkan lebih banyak dan bervariasi. Hebatnya lagi pada setiap resep ada pendahuluan yang akan memberikan sedikit isu baik dalam hal tips semoga menjaga nutrisi masakan tetap terjaga, atau kandungan dan manfaat yang ada pada masakan tersebut. Dengan ini mencar ilmu memasak akan lebih menyenangkan dan gampang.

3. Bango
Indonesia kaya akan kuliner yang tidak terhingga banyaknya, dan semua itu patut untuk dibanggakan, bango yang merupakan perusahaan kecap ini membuat aplikasi yang berisikan resep kuliner kuliner indonesia yang sangat lengkap, dengan ini cita rasa kuliner Indonesia akan selalu tersalurkan sehingga akan membuat kuliner Indonesia selalu jaya, itulah tujuan yang ingin dicapai bango. Berbagai resep kuliner tradisional dari aneka macam kawasan mampu dengan mudah dicari di aplikasi ini, dimana mengusung tampilan yang mudah untuk dipahami dan juga simple.

4. Yummy Recipes
Aplikasi ini juga menjadi pilihan sebagai aplikasi resep kuliner android terbaik, dimana kamu mampu mencari resep kuliner, video memasak, tips memasak dan masih banyak fitur yang asik lagi yang menciptakan memasak lebih menyenangkan. Aplikasi ini sangat cocok untuk kau yang ingin mencari resep masakan yang modern alasannya adalah ada begitu banyak resep kuliner yang modern, selain itu video memasak yang ada juga sangat memudahkan aktivitas memasak karena akan lebih gampang memasak dikala melihat visualnya.

5. Veganized
Bagi kau yang vegetarian, aplikasi ini mampu menjadi solusi untuk kamu ketika galau untuk mencari masakan lain yang berisikan sayur-sayuran. Aplikasi ini menyediakan banyak resep masakan yang khusus bagi vegetarian. Aplikasi ini juga memperlihatkan kandungan nutrisi yang ada pada kuliner tersebut sehingga kamu bisa menyesuaikannya sesuai cita-cita kamu. Fitur yang disediakan juga sangat menarik, mulai dari plan your meals, dimana terdapat agenda kapan kita sebaiknya makan daging, atau follow your nutrient intake, dimana kau mampu melihat nutrisi yang kamu perlukan dan masih banyak lagi.

Itulah lima aplikasi resep masakan terbaik di android yang memudahkan acara memasak kau dan juga menambah keseruan dalam memasak.

Pesan : Memasak mampu menjadi salah satu aktivitas untuk menghilangkan stress, karena memasak akan melepaskan hormon dopamine yang akan meningkatkan rasa senang dan mengusir stress.

*Picture adapted from meetdoctor.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7