AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Untuk Menciptakan Avatar Lucu Di Android

Banyak aplikasi pembuat avatar yang keren hadir di playstore dan dapat didownload secara gratis, aplikasi pembuat avatar ini hadir dan membantu para pengguna yang tidak percaya diri dengan fotonya untuk dijadikan foto profil, dimana kini ini foto profil sudah sangat diperlukan seperti Facebook, Twitter, Google+, dan masih banyak lagi, dengan avatar kartun lucu ini akan membuat foto profil kau lebih keren.

Berikut ini lima aplikasi untuk menciptakan avatar kartun yang lucu dan memiliki aksesoris yang lengkap sehingga membuat kreasi kau lebih luas dan membuat avatar-avatar yang lucu-lucu.

1. FaceQ
Aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menciptakan avatar, ada banyak pilihan aksara dan juga aksesoris yang dihadirkan aplikasi ini, mulai dari gaya rambut, bentuk wajah, hidung, mata, verbal, telinga, topi, baju, dan aksesoris lainnya yang menciptakan abjad avatar lebih keren dan kece. Selain itu aplikasi ini juga bisa menciptakan avatar berdua bisa cowok dengan pemuda, atau perjaka dengan cewek, atau bahkan cewek dengan cewek. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah ialah hanya dengan klik-klik saja tanpa perlu skill.

2. Androidify
Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan google dimana kamu bisa menciptakan avatar yang mana karakternya yaitu android. Kamu mampu membuat gaya rambut, wajah, mata baju, celana dan lain sebagainya sama halnya dengan yang lain, namun bedanya hanyalah abjad yang dipakai yaitu maskot dari android. Aplikasi ini juga sangat gampang dipakai dimana kamu hanya perlu klik-klik saja tanpa perlu melakukan pengeditan yang rumit.

3. SuperMii
Aplikasi ini memiliki kelebihan dari aplikasi avatar maker sebelumnya yakni, kamu bisa share avatar buatan kamu dan lalu mendapatkan komen dan like yang menciptakan kita merasa bahagia. Avatar yang kau buat di aplikasi ini juga unik, alasannya memiliki imbas-efek yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi avatar maker yang lainnya sehingga keseruan berkreasi akan lebih luas.

4. Avatar Maker : Anime
Sedangkan aplikasi avatar maker yang satu ini mempunyai tema yang berbeda dengan yang lainnya yakni anime, dimana kau bisa menciptakan avatar kau sendiri layaknya anime-anime jepang yang mempunyai wajah lucu dan imut. Dengan ini kamu mampu menciptakan abjad anime kamu sendiri yang sesuai dengan cita-cita kamu dengan sangat mudah.

5. Avatar Maker : Cats 2
Jika kamu suka dengan kucing, aplikasi ini mampu membuat keinginan kamu jadi aktual, dimana kamu bisa menciptakan karakter kucing yang lucu-lucu dengan wajah yang imut dan bahkan mampu kau berikan aksesoris yang lucu dan keren yang menciptakan penampilan si meow lebih unyu. Dengan ini kamu mampu berkreasi sebebas mungkin untuk mendandani kucing.

Itulah lima aplikasi pembuat avatar yang terbaik di android dimana kamu mampu menciptakan avatar dengan sebebas mungkin dan meluapkan kreasi kau sebebas mungkin.

Pesan : Kreativitas akan membuat hidup lebih berwarna, sebab kreatifitas merupaka pensil warna dalam kehidupan.

*Picture adapted from vulcanpost.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7