AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Android Untuk Mengunci Aplikasi

Beberapa aplikasi di android kamu biasanya ada yang perlu diberi pengamanan ekstra semoga tidak mampu diakses orang lain secara bebas, terkadang hp kita mampu saja tergeletak sembarangan dan mampu saja orang-orang yang jahil mengotak atik atau mengakses aplikasi kau seperti sosmed atau galeri dan berkas lainnya.

Tentunya aplikasi yang penting tersebut perlu diberikan keamanan supaya tidak bisa diakses orang lain, jadi data-data dan berita langsung kamu tetap terjaga dari tangan yang jahil atau tidak bertanggung jawab.

Berikut ini lima aplikasi pengunci aplikasi penting kamu yang terbaik untuk android

1. AppLock
Aplikasi ini bisa mengunci aplikasi kamu dengan kunci berupa pola dan angka yang tentunya bisa kamu atur sesuka hati. Dan hebatnya lagi aplikasi ini mampu mencekal dan menangkap siapa yang mengakses hp kau, yakni apabila kunci yang dimasukan salah otomatis kamera depan akan mengambil gambar dan disimpannya di galeri sehingga kamu bisa mengecek siapa yang telah mengakses hp kau. Selain itu aplikasi ini juga ringan dan juga jarang mengalami crash atau kerusakan. Aplikasi ini bisa kau download secara gratis di playstore kesayangan kamu.

2. Security Master
Aplikasi ini tidak hanya untuk mengunci aplikasi saja melainkan mempunyai fungsi lainnya adalah antivirus, booster, Vpn, yang ada dalam satu aplikasi. Aplikasi penguncinya juga dilengkapi dengan fitur kamera depan yang akan memfoto dengan sendirinya apabila salah dalam melakukan konfirmasi pin atau contoh, dengan ini aplikasi di smartphone kau akan aman dan lebih terjaga.

3. App Lock & Emoji Lock Screen
Jika kau suka dengan hal yang lucu aplikasi pengunci aplikasi ini bisa menjadi solusinya, pin atau pola yang ada bisa kamu atur dengan gambar emoji yang lucu sehingga membuat hp kamu terasa lebih seru, atau bila kamu ingin foto kau yang ada disitu kau juga mampu mengaturnya. Selain itu tema yang ada juga banyak sehingga membuat smartpone lebih berwarna.

4. Vault-Hide
Jika kamu ingin mengamankan foto, video, log panggilan, atau sms kamu, maka aplikasi ini adalah solusinnya. Dengan aplikasi ini aplikasi dan hal-hal penting yang bersifat privasi yang ada di hp kamu akan lebih aman. Selain itu kamu juga mampu memakai broswer yang bisa browsing secara privasi (incognito).

5. AppLock - Domobile
Dengan aplikasi ini kamu bisa mengamankan aplikasi dan file yang ada di smartphone, hebatnya lagi aplikasi ini menawarkan fitur finggetprint dimana kau bisa mengunci aplikasi dan membukanya memakai sidik jari kamu, sehingga akan lebih aman dan terhindar dari tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

Itulah lima aplikasi yang mampu mengunci aplikasi dan file-file yang bersifat pribadi di smartphone kau sehingga menciptakan kita merasa nyaman.

Pesan : Privasi ialah hal yang harus dihargai

*Picture adapted from isooper.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7