AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi File Transfer Terbaik Untuk Android

Kini acara transfer file mirip foto, dokumen, video, aplikasi dan lain sebagainya dimana dulu hanya bisa dilakukan melalui bluetooth sekarang sudah tergantikan dengan teknologi wireless yang mampu mentransfer file lebih cepat dan lebih mudah. Tentunya dengan ini aktivitas transfer akan menjadi lebih gampang dan lebih cepat sehingga waktu yang kita gunakan tidak terbuang, terutama saat kita tengah dalam situasi yang tidak bisa sama sekali menyianyiakan waktu.

Berikut ini lima aplikasi transfer file di android yang terbaik, terutama dalam hal kecepatan transfer, tampilan yang friendly, gampang untuk dipakai, dan tentunya juga ringan tanpa memberatkan smartphone untuk menjalankan aplikasi.

1. ShareIt
Shareit merupakan aplikasi transfer file yang sudah lumayan terkenal, terutama dalam hal transfer aplikasi. Dengan aplikasi ini kau bisa mentransfer file mirip foto, video, folder, dokumen dan terutama aplikasi sehingga kamu tidak perlu lagi mendownload aplikasi tersebut di playstore, tentunya akan menghemat kouta data kamu. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang mampu dihubungkan dengan shareit versi desktop sehingga bisa melakukan transfer dengan cepat ke desktop tanpa melalui kabel data, dengan ini proses backup akan semakin mudah dan cepat.

2. Xender
Aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi transfer file sebelumnya, namun aplikasi ini memiliki kelebihan lain yakni mempunyai fitur untuk membackup data yang ada di smartphone usang kau kedalam smartphone gres seperti kontak, sms, dan file lainya yang ada dismartphone usang kau, sehingga proses penyalinan data yang ada di smartphone usang ke smartphone gres. Selain itu aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Hungama dimana kau mampu melihat berita-berita dan memutar atau download musik gratis.

3. ShareCloud
Aplikasi ini juga termasuk aplikasi transfer file yang baik, dimana mempunyai kecepatan transfer yang sangat cepat 6 kali lebih cepat dibandingkan Bluetooth, dan juga sangat gampang digunakan dimana memakai fitur one click send, dimana kamu hanya perlu mengklik file yang ingin kau kirim dan file tersebut akan terkirim dengan cepat dan mudah. Selain itu tampilannya yang simpel dengan warna biru membuat pengguna gampang dan nyaman dalam menggunakannya.

4. CM Transfer
Aplikasi transfer besurtan Chetah Mobile ini mempunyai kecepatan transfer yang sangat cepat dibandingkan aplikasi transfer sebelumnya, kau bisa transfer film yang mempunyai size besar dengan sangat gampang, kemudian ratusan foto dengan cepat, atau dokumen dan aplikasi dengan klik klik saja. Dan juga kau mampu share file yang kamu kirim melalui sosial media kamu, sehingga sahabat kau mampu mendownloadnya dengan gampang.

5. CShare
Aplikasi transfer file ini hadir dengan tampilan yang sederhana dan juga ringan sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk transfer file, terutama mampu dipakai pada smartphone low speek dengan lancar. Aplikasi ini lebih praktis dibandingkan aplikasi sebelumnya dengan sedikit fitur untuk pengoptimalan dalam kecepatan.

Itulah lima aplikasi transfer file yang sangat cantik di android untuk memudahkan kita dalam hal transfer data hanya melalui wifi dengan kecepatan yang lebih cepat dibandingkan bluetooth.

Pesan : Memaksimalkan waktu bisa menjadi kunci kesuksesan

*Picture adapted from anda-tau.ga

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7