AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Android Yang Anggun Untuk Tumbuh Kembang Anak

Tumbuh kembang anak yaitu sesuatu yang sangat penting untuk abad depan anak, tentunya hal ini merupakan tugas orang bau tanah biar membuat tumbuh kembang baik. Tumbuh kembang yang baik tidak jauh dari contoh makan, contoh tidur, dan juga asupan gizi yang masuk kedalam tubuh belum dewasa, hal itu sangat berpengaruh untuk tumbuh kembang anak.

Tumbuh kembang tidak hanya mengenai hal fisik saja melainkan psikis pula seperti pengetahuan atau intelektual si kecil, dan salah satu cara untuk melengkapi tumbuh kembang anak adalah dengan menawarkan pengetahuan, dan sekarang ini menawarkan pengetahuan kepada anak sangatlah gampang, sekarang banyak aplikasi android yang mampu dipakai untuk membuat tumbuh kembang anak menjadi lebih baik.

Berikut ini aplikasi yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil.

1. Belajar Membaca
Ada banyak aplikasi di play store yang mampu didownload mengenai belajar membaca. Aplikasi ini tentunya mengajarkan anak untuk mengenal huruf dan merangkai kata, dan hal tersebut sangat baik untuk tumbuh kembang anak terutama anak yang masih belum bisa membaca, otak akan terstimulasi untuk terus berkembang, apalagi aplikasi berguru membaca hadir dengan tampilan yang menarik bagi bawah umur yang tentunya mampu membuat anak lebih semangat dalam mencar ilmu.

2. Aplikasi Berhitung
Aplikasi ini juga banyak macamnya yang bisa kamu download secara gratis di google play store, tentunya berhitung akan menciptakan otak anak lebih berkembang. Belajar berhitung mampu menjadi menarik untuk anak dengan tampilan yang sangat cocok untuk anak-anak, dengan ini anak akan memakai gadget untuk hal-hal yang bermanfaat sehingga gadget tidak akan menunjukkan efek buruk bagi anak.

3. Belajar Menggambar
Aplikasi ini juga elok untuk tumbuh kembang anak, umumnya anak lebih kreatif dimana jiwa anak-anak yang memang masih polos dan juga penuh dengan pandangan baru-pandangan baru yang sangat menakjubkan. Belajar menggambar menjadi salah satu untuk menciptakan kreatifitas anak tersebut akan berkembang, oleh karena itu aplikasi ini sangat baik untuk tumbuh kembang anak, aplikasi mencar ilmu menggambar ini mampu kamu download secara gratis dan kau pilih di play store.

4. Bermain Musik
Aplikasi berikutnya yang manis untuk tumbuh kembang anak yaitu bermain musik, musik memang merupakan sesuatu yang sangat menarik bagi bawah umur, dimana otak anak akan terus mengenal hal-hal baru dan merangkai sesuatu yang gres, itulah mengapa bermain musik sangat cantik untuk tumbuh kembang anak, apalagi jika anak mampu menguasai alat musik tersebut.

5. Teka Teki
Aplikasi ini juga anggun untuk tumbuh kembang anak alasannya akan menciptakan anak berpikir, dan menciptakan pikiran mereka lebih berkembang dan lebih luas, anak akan diajak berpikir untuk menemukan tanggapan dari teka-teki tersebut. Ada banyak aplikasi teka-teki di play store, para orang renta mampu memilihkan aplikasi yang sesuai dengan usia anak.

Itulah beberapa aplikasi yang mampu memiliki kegunaan untuk tumbuh kembang anak, dan juga memperlihatkan kebiasaan yang baik untuk anak.

Pesan : Dizaman yang modern sekarang ini tentunya sangat mudah untuk menularkan kebiasaan yang jelek kepada anak, contohnya saja bermain gadget, kini banyak anak yang memakai gadget untuk bermain balasannya anak tidak berkembang dan maju.

*Picture adapted from pustakasehatku.blogspot.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7