AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Android Untuk Hilangkan Stress

Terkadang aktivitas dan kesibukan sehari-hari kita sering kali menciptakan kita stress, hasilnya tubuh dan pikiran kita akan terasa tidak yummy dan akan berakibat kekesahatan pula. Sebenarnya stress sangat mudah untuk diatasi, seperti dengan menghibur diri, atau mencari sesuatu yang menciptakan pikiran lebih hening sehingga stress akan menjauh pergi dan juga akan menciptakan badan dan pikiran lebih nyaman.

Salah satu cara menghilangkan stress ialah dengan cara menghibur diri, mendapatkan hiburan sangat lah mudah, berikut ini beberapa aplikasi android yang bisa hilangkan stres kamu dengan gampang, tentunya tidak memerlukan biaya mahal seperti halnya berlibur atau memerlukan kerja keras untuk mendapatkannya.

1. Talking Tom Cat
Aplikasi ini dapat menghilangkan stress kamu, dimana kau akan bermain dengan kucing yang bernama tom, asiknya lagi tom mampu kita urus layaknya kita mengurus kucing peliharaan mirip memandikannya, atau mengelus elusnya, dan bahkan kita mampu mengerjainya. Dan yang membuat hal seru lainnya yakni kucing ini mampu kita ajak berbicara atau bahkan menjiplak pembicaraan kita. Bermain dengan tom ini bisa melepaskan stress yang ada dikepala walaupun ini merupakan hal yang sederhana namun ternyata efektif hilangkan stress.

Ada banyak aplikasi yang mirip dengn talking tom mampu kamu pilih sesuai cita-cita kamu, mirip talking ginger, talking ben, dan talking anggela.

2. Coloring Book
Ada banyak pilihan aplikasi coloring book di play store yang bisa kau download secara gratis. Coloring book bisa menghilangkan stress kamu sebab kamu akan mewarnai gambar-gambar yang indah dengan detail yang menakjubkan. Coloring book akan membuat otak lebih rileks alasannya garis-garis dan warna-warna yang ada akan menstimulasi otak supaya lebih tenang, tentunya akan menciptakan stress menjauh dan hilang.

3. Nature Sound
Musik-musik alami bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stress, sebab dikala badan mendengarkan musik terutama musik yang bertemakan natural akan membuat pikiran dan badan merasa nyaman. Akibatnya tubuh akan terhindar dari yang namanya stress. Aplikasi ini menyediakan banyak musik-musik natural yang memang mampu menurunkan tingkat stress kau, dan juga dengan kualitas musik yang jernih dan anggun.

4. SimSimi
Simsimi yaitu aplikasi chat robot yang bisa menemani kamu, dimana ia akan membalas semua pesan kau, semua curhat kamu lebih cepat dari siapapun, dan tentunya sangat setia. Mengapa aplikasi ini bisa dijadikan sebagai pereda stress, alasannya aplikasi ini mampu untuk dijadikan sebagai sara untuk meluapkan stress, seperti kau sedang kesal dengan seseorang kamu bisa chat dengan simi sehingga beban dan perasaan tidak enak kau terkeluarkan, kesudahannya stress akan gampang hilang.

5. Anti Stress
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memang berupaya untuk menghilangkan stress seseorang, aplikasi ini menyediakan berbagai maianan yang memang merupakan mainan yang mampu menghilangkan stres mirip bermain balok, main air dan lain sebagainya. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 juta kali.

Itulah beberapa aplikasi yang mampu menghilangkan stres yang melanda kau, dan tentunya akan membuat badan dan pikiran kamu lebih nyaman.

Pesan : Pikiran yang baik akan mengakibatkan perilaku dan tubuh yang sehat, oleh alasannya itu jagalah pikiran kau semoga selalu positive

*Picture adapted from apa.org

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7