AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Android Yang Wajib Untuk Diperbaharui

Aplikasi android memang setiap minggu, atau setiapnya mengadakan pembaruan atau update version, hal ni bertujuan untuk menyempurnakan atau mengatasi problem-masalah yang ada pada aplikasi tersebut, dan untuk melakukan update kita akan disuruh untuk mendownload sedikt source pembaruan, itulah mengapa banyak orang sedikit malas untuk memperbaharui aplikasinya karena bikin buang-buan kouta data internet.

Namun kau harus tahu bahwa ada aplikasi yang wajib kamu update biar aplikasi tersebut mampu dijalankan dengan baik, berikut ini beberapa aplikasi android yang wajib kau ikuti perkembangan updatenya biar.

1. Sosial Media
Beberapa aplikasi sosial media wajib kamu update mirip BBM, Line, Wa, Facebook, Instagram, Path, dan lain sebagainya, hal ini dikarenakan aplikasi tersebut sering mengadakan perbaikan dilema pada aplikasi mereka, sehingga apabila kau tidak mengupdatenya sama artinya kamu memakai aplikasi yang mempunyai eror. Selain itu juga karena aplikasi sosial media umumnya lebih populer dan  lebih update dalam hal fitur untuk pengguna, tentunya biar kam tidak ketinggalan fitu-fitur terbaru tersebut tentunya kamu harus mengupdate aplikasi tersebut.

2. Game
Aplikasi ini juga wajib kau perbaharui, walaupun ada beberapa game yang memang memaksa kita untuk mengupdate sebab jika tidak maka gam tersebut tidak mampu untuk dimainkan, namun ada pula yang bisa dimainkan walaupun tidak kita update. Mengapa game perlu kita update ?? hal ini dikarenakan untuk menambah keseruan permainan, game biasanya akan menambah event atau hal-hal lain yang menciptakan keseruan bermain bertambah pada update terbarunya. Oleh karena itu kita tentunya perlu mengupdate game tersebut biar kita tidak ketinggalan. Dan umumnya juga update pada game adalah untuk memperbaiki bug atau eror pada aplikasi dikarenakan game lebih sering mengalami kerusakan bug daripada aplikasi lain.

3. Youtube
Seperti kita ketahui youtube merupakan platform yang berisikan video-video dari seluruh dunia yang paling besar didunia. Youtube juga hadir dalam bentuk aplikasi yang mampu di instal di android atau di ios kau, dan yang paling penting yakni kau harus mengikuti perkembangan update dari youtube ini, karena youtube sering mengadakan update untuk memperlihatkan kenyamanan pada penggunaan. Kini ada banyak aplikasi yang dikeluarkan Youtube, seperti youtube gaming, yotube go, youtube studio, dan masih banyak lagi.

4. Browser
Aplikasi browser juga menjadi lima dari aplikasi yang wajib kamu perbaharui, browser umumnya lebih sering terkena dilema, alasannya adalah browser berfungsi untuk mengakses dunia maya, oleh alasannya itu aplikasi ini sering menagalami kerusakan baik pada bug atau hal lainnya. Dan juga browser sering melaksanakan update untuk mengoptimalkan kecepatan browsing mereka.

5. Berita
Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang harus di perbaharui, sebab aplikasi ini lebih menekankan pada keunikan tampilan dan juga kecepatan pengaksesan, oleh alasannya itu banyak dari aplikasi isu yang bersaing untuk selalu menyebarkan aplikasinya, mulai dari banyaknya pemabaruan tampilan, atau bahkan pembaruan lainnya, oleh alasannya adalah itu sebaiknya kau tidak ketinggalan dari update aplikasi isu yang kau punya.

Itulah beberapa aplikasi yang wajib kamu ketahui perkembangan updatenya agar kau tidak ketinggalan fitu-fitur terbarunya dan juga semoga aplikasi semakin nyaman untuk dipakai dan terhindar dari eror-eror yang ada.

Pesan : Jika artikel ini kita ambil filosofinya sama artinya dengan kita, kita harus bergerak agar terus maju, jika kita hanya membisu ditempat kita hanya akan tahu apa yang ada ditempat kita tersebut, dan tidak akan pernah maju, melangkah lah maka kamu akan tahu hal yang baru.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7