AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Humor Android Yang Pasti Bikin Kamu Ngakak

Hari-hari akan terasa lebih menyenangkan dan lebih terasa indah bila dibarengi dengan suasana bahagia penuh canda tawa. Tertawa akan memperlihatkan banyak kebaikan bagi badan insan, saat kita tertawa maka badan akan melepaskan hormon dopamine, adalah hormon yang mengatur suasana senang, dengan terlepasnya hormon tersebut banyak manfaat yang akan didapat seperti menjauhkan dari stress, memperkuat sistem imun, menciptakan kekal muda dan masih banyak lagi, itulah mengapa tertawa dijadikan sebagai salah satu alternatif pengobatan alami.

Kini kamu bisa menerima canda tawa dalam genggaman kamu, lima aplikasi berikut ini akan membuat kamu hari-hari kau penuh dengan canda tawa. Tentunya selain memberikan suatu hiburan tetapi juga menerima manfaat kesehatan bagi tubuh.

1. 1CAK
Aplikasi ini mampu menghibur kau dan menciptakan kau tertawa, sebab aplikasi ini menghadirkan banyak hal-hal kocak mirip meme-meme, hal-hal viral, foto-foto lucu, dan dipastikan kau pastinya akan senyum-senyum atau bahkan tertawa sendiri.
Yang serunya lagi adalah kamu mampu mengembangkan keteman-sobat kamu lewat sosial media mengenai apa yang kau anggap lucu dan seru kalau sahabat kau melihatnya juga. Yang pastinya aplikasi ini cocok banget bagi kau para anak muda yang pastinya tidak mau ketinggalan zaman.

2. 9GAG
Aplikasi ini juga pastinya akan membuat kau tertawa bahkan mampu menciptakan kau tertawa sampai keluar air mata, hehehe. Gimana tidak ketawa, 9GAG yakni aplikasi yang berisi foto-foto lucu, gambar bergerak atau gif yang kocak, video lucu, dan meme-meme yang pastinya bikin kau geleng-geleng kepala.
Aplikasi ini sudah sangat populer dimana lebih dari 10 juta pengguna yang mendownload aplikasi ini, dan tentunya aplikasi ini mampu kamu download dan saluran secara gratis.

3. Humor Ultimate
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan lebih dari 9000 cerita singkat yang kocak yang bakal bikin kamu ketawa-ketiwi. Ada banyak kategori yang bisa kau pilih yang sesuai dengan kesukaan kau, tentunya akan membuat urat ketawa kau akan lebih aktif hehe.
Stress atau beban pikiran yang ada akan hilang dengan mudahnya saat kamu membaca dongeng-cerita kocak yang ada di aplikasi ini.

4. Webtoon
Aplikasi ini sebenarnya yakni aplikasi portal komik yang menyediakan banyak sekali cerita komik yang seru untuk dibaca. Namun aplikasi ini mampu dinobatkan sebagai aplikasi yang bisa menciptakan kita ketawa-ketiwi dan bahkan tertawa terbahak-bahak, alasannya adalah ada kategori komik komedi, dimana disana terdapat banyak kumpulan cerita bergambar yang kocak.
Salah satu dongeng yang lucu di webtoon yakni Tahi Lalats, komik ini mempunyai dongeng yang singkat namun kocak, dan pastinya akan membuat kamu tertawa.

5. America's Funniest Home Videos
Aplikasi ini merupakan aplikasi dari Acara televisi amerika serikat dimana didalamnya terdapat banyak video yang lucu yang pastinya bikin ngakak terbahak-bahak, banyak video yang seru untuk ditonton bersama keluarga ataupun sobat dan tertawa bantu-membantu.
Banyak kategori video yang bisa kamu pilih sesuai harapan dan kesukaan kamu, yang pastinya bakalan bikin kau ngakak.

Pesan : Hanya dengan hal sederhana mirip tersenyum akan membawa banyak kebaikan bagi badan, baik jasmani dan rohani.

*Picture adapted from senyumperawat.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7