AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Tuner Gitar Yang Paling Cantik Di Android

Tuner merupakan suatu alat yang mampu memilih frekuensi getaran, yang biasanya digunakan untuk melakukan tunning atau mempaskan nada yang ada pada alat musik mirip biola, gitar, ukulele, dan alat musik lainnya. Bagi kamu yang tidak mau keluar uang untuk membeli alat ini kamu bisa mendownload aplikasinya saja di Android kamu yang bekerjsama mempunyai fungsi sama saja dengan tuner yang biasanya.

Namun kekurangan dari tuner yang ada dalam bentuk aplikasi ini adalah ketepatan yang dihasilkannya yang masih kalah dengan tuner yang aslinya, namun jangan khawatir karena ada beberapa aplikasi tuner yang mampu kamu download di Playstore secara gratis, yang memiliki ketepatan dalam menyesuaikan nada yang sangat manis untuk versi aplikasi android.

Berikut ini lima aplikasi tuner yang mempunyai ketepatan nada yang manis dan tidak kalah dengan tuner yang aslinya.

1. PitchLab
Pitchlab yaitu aplikasi tuner yang sangat anggun dalam hal ketepatan, selain itu tampilan yang sederhana dan mudah dipahami itulah yang menciptakan pitchlab menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk kau yang sedang mencari aplikasi tuner.
Pitchlab juga memiliki beberapa varian alat musik tentunya akan mempermudahkan kau dalam hal menentukan nada. Yang menciptakan pitchlab lebih unggul dalam menentukan ketepatan nada yakni alasannya adalah pitchlab menghadirkan banyak alat seleksi untuk menentukan ketepatan nada, sehingga kau bisa menerima nada yang benar-benar tepat.

Dan juga aplikasi ini sangat ringan dan tidak memakan banyak size memori hp kau, dan dikala dijalankan aplikasi ini juga sangat lancar karena hanya membutuhkan sedikit ram.

2. Chromatic Guitar Tuner
Jika kau ingin aplikasi tuner gitar dengan tampilan yang lebih menarik, aplikasi penyetem gitar besutan  Gismart ini akan menawarkan kau tampilan yang lebih keren dan menarik. Aplikasi ini juga memiliki tingkat ketepatan menyesuaikan nada yang sangat baik, dan juga aplikasi ini menyediakan alat musik lainnya selain gitar mirip ukulele, bass, biola, dan lainnya.
Aplikasi ini menerima 4,5 bintang di play store dan juga telah diunduh lebih dari 10 juta downloader. Namun sayangnya aplikasi ini memiliki size yang cukup besar adalah sekitar 17 Mb dan memerlukan ram yang lumayan besar dikala menjalankannya.

3. Tuner & Metronome
Aplikasi tuner berikutnya ini juga memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi tuner sebelumnya, dimana kamu juga bisa menerima fitur metronome atau yang lebih dikenal dengan penentu tempo. Aplikasi ini mempunyai desain yang sederhana namun keren yang membuat pengguna nyaman saat menggunakannya.
Aplikasi ini sama dengan Pitchlab dimana memiliki size yang kecil dan juga ringan dikala dijalankan sebab hanya memerlukan sedikit ram, aplikasi ini diunduh lebih dari 5 juta pengguna di playstore, itulah mengapa aplikasi ini recommended banget buat kamu yang nyari aplikasi tuner.

4. Fender Tune
Aplikasi tuner dari perusahaan fender digital, dan merupakan merek ternama gitar terkenal didunia, fender mengeluarkan aplikasi tuner yang mempunyai kualitas yang berkelas, dimana dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami, aplikasi ini memberikan kualitas tuner yang sangat baik.
Kelebihan aplikasi ini yaitu mempunyai fitur tips yang berguna bagi pengguna dalam menyetel gitar, terutama bagi pemula dalam musik.

5. Cifra Club Tuner
Tuner ini juga termasuk tuner yang mempunyai kualitas cantik, selain penggunaanya yang mudah dan juga kualitas ketepatan nada yang dimiliki sangat baik, cifra club tuner juga mempunyai kelebihan lain yakni aplikasi ini kompatibel dengan versi smartlock.
Aplikasi ini juga memiliki ratting yang tinggi dan juga banyak feedback dari pengguna yang merasa puas dengan aplikasi ini.

Itulah aplikasi tuner yang memiliki ketepatan menyetel nada pada alat musik yang sangat baik dibandingkan aplikasi tuner lainnya yang ada di play store.

Pesan : Melatih indera pendengaran dalam mengenal nada juga akan membuat kamu mampu menyetel gitar tanpa alat bantu

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7