AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ubah Foto Selfie Kau Menjadi Lukisan Dengan Mudah Menggunakan Meitu

Perkembangan teknologi kian meraja lela, termasuk dalam dunia gadget, kini kau bisa mengubah foto selfie kau menjadi denah kartun yang memiliki detail sangat seperti dengan aslinya dengan sangat gampang dan dalam hitungan detik. Kini kamu bisa berkreasi untuk menghasilkan foto yang unik dan juga memiliki nilai keindahan.

Meitu, aplikasi ini hadir untuk menciptakan foto selfie kau menjadi denah animasi atau kartun yang memiliki detail sangat tinggi, Meitu sendiri merupakan aplikasi yang mempunyai kemampuan untuk merubah foto selfie menjadi animasi kartun dengan sangat gampang dan cepat, hal ini dikarenakan aplikasi ini dibekali dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) ini lah yang membuat aplikasi ini dapat melukis foto selfie kamu dengan sangat detail dan sangat cepat yakni hanya dalam waktu 5 detik.

Aplikasi ini dapat mendeteksi wajah insan dengan sangat mudah dan cepat yang lalu akan dilukis dengan detail dan nilai seni yang tinggi, Walaupun hasil lukisan dari aplikasi ini tidak seindah lukisan dari pelukis-pelukis populer, namun nyatanya aplikasi ini dibutuhkan memberikan suatu perkembangan dalam dunia seni lukis.

Meitu awalnya populer di Tingkok namun Meitu mampu dengan mudah menjajal negara-negara asia lain dan bahkan negara-negara eropa.

Yang lebih serunya lagi ialah aplikasi yang keren ini mampu kamu unduh secara gratis di Play Store dan dapat kamu jalankan tanpa dipungut biaya pula, tentunya hal ini akan menarik minat banyak orang untuk mencobanya.

Pesan : Mengikuti perkembangan zaman yakni salah satu cara supaya kita selalu maju dan terus berkembang.

*Picture adapted from tekno.liputan6.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7