AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Yang Bisa Ngusir Rasa Bosen Yang Melanda

Terkadang kita sering mengalami kebosanan entah alasannya lapar, alasannya adalah merasa lelah, karena merasa sepi atau sendirian dan masih banyak lagi faktor-faktor yang membuat kita bosan, bosan memang waktu yang sangat tidak mengenakkan dimana kita merasa detik dan menit pada jam terasa sangat lama bergerak.

Pada ketika merasa bosan hal-hal yang ada disekitar kita terasa sangat datar, hidup bagaikan hitam dan putih, namun dizaman yang seperti sekarang ini mengusir kebosanan sangat mudah, contohnya dengan bermain gadget, ada berbagai permainan dan juga hal yang bisa dilakukan di gadget untuk menghilangkan bosan.

Berikut ini beberapa aplikasi yang mampu kamu mainkan supaya mampu mengusir kebosanan kau.

1. Pemutar Musik
Musik sangat efektif untuk menghilangkan kesuntukan yang menyerang saat merasa bosan, mendengarkan musik akan membuat perasaan kita lebih bahagia, bahkan bisa lebih senang, tentunya hal ini akan mengusir rasa bosan.
Beberapa aplikasi penyedia musik antara lain yakni Joox, Spotify, Langit Musik, SoundCloud, MusixMatch dan masih banyak lagi, aplikasi-aplikasi tersebut menyediakan banyak lagu yang bisa mengusir rasa bosan kau.

2. Colorfy
Coloring Book bisa menjadi solusi untuk menghibur kamu supaya tidak bosan, kini coloring book hadir dalam bentuk aplikasi yang mampu kau unduh gratis di Playstore. Colorfy menyediakan banyak denah-bagan yang nantinya perlu kamu warnai agar menjadi lebih indah, sketsa-skema yang detail tersebut akan menciptakan kau memiliki kerjaan jadinya rasa bosan yang kamu rasakan usang-kelamaan akan menghilang.
Colorfy mempunyai lebih dari 500 skesta gambar yang keren-keren dan sangat cocok untuk banyak sekali usia, dengan tingkat kesulitan yang bermacam-macam.

3. Webtoon
Baca komik menjadi pilihan lainnya untuk menghibur waktu bosen kamu, Aplikasi yang menyediakan serial komik yang seru-seru salah satunya ialah webtoon, webtoon menghadirkan banyak genre cerita seperti komedi, romance, horor, drama, slice life dan masih banyak lagi yang mampu mengusir jauh rasa bosan yang menyerang kamu
Yang lebih seru lagi yakni komik yang ada diwebtoon mampu kamu jalan masuk gratis 100% tentunya akan membuat rasa bosan akan jauh dari kau.

4. 9GAG
Aplikasi ini menjadi solusi bagi kau yang sedang dalam bosen tingkat dewa, 9GAG ialah aplikasi yang fun dan entertaining, aplikasi ini menghadirkan jutaan meme-meme lucu, gambar GIF unik, anime dan manga, informasi seputar dunia perfiliman, dan masih banyak lagi yang dapat menciptakan kau tersenyum senyum sendiri bahkan bisa ketawa-ketawa sendiri, tentunya rasa bosan kau akan segera hangus dan terbang ke antah berantah, hehe.
Selain itu aplikasi ini akan menciptakan kamu lebih update isu-berita kekinian yang tentunya akan membuat kau jadi lebih kece dan gaul.

5. Game Ringan
Aplikasi selanjutnya yang niscaya akan menghibur kau ialah bermain game. Ada banyak game yang disediakan untuk smartphone kau yang mampu kamu pilih dan download secara gratis. Tentunya dengan pilihan game yang bermacam-macam di playstore akan membuat rasa jenuh kamu menghilang.
Salah satu game yang mampu membuat rasa jenuh kamu pergi yaitu, dots. permainan mudah ini akan menciptakan kamu terhibur

Itulah beberapa aplikasi yang mampu menemani kamu dikala rasa bosan menyerang kamu, dan tentunya dapat mengusir rasa bosan yang kamu rasakan.

Pesan : Melakukan sesuatu yang bermanfaat juga baik dilakukan dikala rasa bosan melanda risikonya kegiatan yang kamu lakukan akan lebih bermakna.

*Picture adapted from lembaga.liputan6.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7