AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cookpad, Solusi Untuk Mencari Resep Kuliner Yang Kau Mau

Terkadang banyak dari kita yang ingin memasak sesuatu namun tidak tahu apa saja bahan dan juga resepnya, atau bisa juga lupa dengan resep masakan tersebut. Kini dengan kemajuan teknologi memasak sangat dimudahkan alasannya ada aneka macam macam resep yang disediakan didalam genggaman kau. Kamu mampu mengakses berbagai resep kuliner yang kamu inginkan di smartphone kau.

Cookpad adalah forum dimana daerah berkumpulnya banyak orang yang menbagikan resep-resep kuliner yang beragam dan unik-unik yang bisa menjadi rujukan bagi kau untuk memasak. Kamu juga mampu menjadi member Cookpad dan membagikan resep masakan kau yang nantinya mampu diliat banyak orang.

Cookpad mampu kau buka dalam website di pc kau atau dengan mendownload aplikasinya di Playstore yang tentunya gratis. Dengan aplikasi ini kau mampu mencari berbagai resep kuliner yang kau inginkan dan juga bisa berbincang-bincang dikolom komentar pada resep tersebut, yang tentunya mampu memperlihatkan penjelasan dan pengalaman yang lebih lagi dalam memasak.

Untuk mendaftar biar menjadi member Cookpad kau mampu memakai akun facebook kau atau akun google kamu, tanpa perlu mengisi formulir atau persyaratan apapun.

Versi smartphone nya lebih fleksibel karena diakses dismartphone sehingga bisa kamu bawa kemana-mana tentunya memasak akan lebih menyenangkan.

Pesan : Rasa kasih sayang yang dirasakan saat memasak akan membuat rasa kuliner lebih lezat, itulah mengapa memasak perlu memakai perasaan dan hati.

*Picture adapted from cookpad.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7