AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Aplikasi Desain Rumah Terbaik Untuk Android

Memiliki rumah dengan desain sendiri menjadi kebanggan tersendiri bagi pemiliki rumah, alasannya adalah dia akan menerima rumah seperti apa yang beliau idamkan. Mendesain rumah bahu-membahu tidak memerlukan keahlian khusus, melainkan hanya memerlukan kreativitas dan pengetahuan mengenai Desain Interior, dengan itu kamu bisa mendesain rumah yang kau inginkan dengan mudah.

Kini banyak aplikasi yang membantu kamu dalam mendesain rumah secara virtual, dan lebih kerennya lagi aplikasi tersebut kini banyak hadir untuk versi android, tidak seperti dahulu yang hanya ada pada perangkat Pc, namun kemudahan mendesainn rumah tersebut kini dihadirkan kedalam genggaman kamu.

Berikut ini beberapa aplikasi desain rumah terbaik untuk android

1. Autocad
Aplikasi ini banyak dipakai para andal untuk mendesain suatu bangunan, awalnya aplikasi ini hanya ada untuk perangkat Pc, namun kini hadir dalam genggaman kau. Autocad memberikan banyak fitur yang mampu memudahkan kau dalam mendesain suatu bangunan, fitur-fitur pada autocad juga mudah dipahami sehingga memudahkan bagi banyak orang walaupun mereka tidak mempunyai pengetahuan ihwal fitur-fitur itu.
Autocad versi mobile ini tidak selengkap seperti versi desktopnya namun fitur-fitur yang ada pada versi mobile ini sudah mencukupi untuk mendesain rumah yang tidak terlalu rumit. Autocad versi mobile ini tentunya lebih fleksibel alasannya adalah berada pada perangkat smartphone kita, tentunya bisa dibawa kemana-mana.

2. Home Design 3D
Aplikasi ini merupakan aplikasi desain rumah yang berfokus pada model 3D rumah dengan home design 3D ini kau bisa menata tata letak rumah secara 3D, kau mampu menciptakan desai lantai, lalu menambahkan dinding, mengatur ketbalan dinding, mengatur ruangan, kemudian atap dan lain sebagainya secara 3D.
Dengan aplikasi ini kita akan dimudahkan dalam mendesain sebuah rumah dalam perspektur 3 dimensi, kamu bisa mendesain rumah idaman kau kapan dan dimana saja dalam genggaman kau.

3. Planner 5D
Aplikasi ini memudahkan kamu dalam mendesain rumah dan menata interior dan eksterior rumah dalam 2 dimensi maupun 3 dimensi, kamu mampu melihat banyak pilihan model interior dan eksterior pada aplikasi ini yang dapat kamu lihat secara 2D dan 3D.
Planner 5D ini menyediakan banyak fitur yang berguna untuk membangun rumah idaman kau, diantaranya adalah katalog yang memberikan banyak rujukan, menyediakan fitur-fitur ofline dan online, mampu mengubah tekstur suatu objek, mampu membuat perencanaan lantai, dapat menentukan perencanaan dekorasi rumah, dapat mengkombinasikan tekstur dan pilihan warna yang sangat bermacam-macam, dan juga aplikasi ini memakai fungsi drag dan drop yang tentunya memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

4. Homestyler Interior Design
Aplikasi ini merupakan aplikasi desain rumah besutan AutoDesk yang sangat baik, aplikasi ini menjadi aplikasi desain rumah yang sangat cepat dan juga efektif, sama halnya dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga menghadirkan tata rumah dalam model 3D yang tentunya akan memudahkan kau dalam menata suatu objek.
Aplikasi ini juga menyediakan Feedback bagi pengguna sehingga pengguna dapat meminta saran dengan sobat-temannya disosial media atas rancangan yang telah dibuat.

5. 3D Interior Room Design
Aplikasi ini menghadirkan sebuah desain yang kasatmata kepada pengguna dengan fitur-fitur yang membuat detail suatu tata ruang dalam rumah, semoga menciptakan pengguna mencicipi desain yang realistik. 3D Interior Room Design ini menghadirkan fitur-fitur seperti tirai, warna cat, objek-objek, yang menunjang untuk menciptakan interior rumah yang kamu inginkan.
Dengan aplikasi ini pengguna akan dimudahkan dalam menata interior rumah agar sesuai dengan keinginan nantinya.

Itulah aplikasi untuk memudahkan kau dalam mendesain rumah idaman kamu yang mampu kamu operasikan pada smartphone kau sehingga kamu mudah dalam menjalankannya. Rumah memang suatu impian yang di inginkan banyak orang.

Pesan : Rumah yang indah ialah rumah yang berisikan canda tawa dari keluarga yang menempati rumah tersebut.

*Picture adapted from infolokerindo.blogspot.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7