AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Google Maps Mini, Solusi Buka Maps Dengan Jaringan Lelet

Google Maps yang biasanya sangat memudahkan kita dalam hal menunjukan jalan, tempat dan bahkan situasi live pada jalan tersebut, namun sayangnya google maps membutuhkan koneksi yang cukup cepat untuk mengaksesnya, itulah mengapa sebagian orang banyak yang tidak menyukai google maps ini sebab membutuhkan koneksi yang tinggi dan juga memakan banyak data.

Namun kini google mengeluarkan Google Maps versi mini dimana kau mampu mengakses maps dunia dengan jaringan yang lambat atau lelet dan juga memakan sedikit kouta, google maps ini dikeluarkan untuk memecahkan duduk perkara utama google maps versi biasa yaitu memerlukan koneksi yang cukup tinggi. Dengan google maps versi mini atau nama resminya ialah Maps Go ini, kau mampu mengakses maps dunia sama halnya dengan Google Maps dengan jaringan yang lambat dan mampu menghemat kouta pemakaian ketika mengaksesnya.

Walaupun hadir dalam versi mini, Maps Go tetap memiliki fitu-fitur sama mirip Google Maps mirip penunjuk jalan, penunjuk arah, termasuk info tempuh, namun sayangnya Maps Go ini tidak mendukung navigasi secara eksklusif.

*Picture adapted from thetechwire.in

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7