AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Facebook Lite, Solusi Bagi Smartphone Low Spek

Facebook merupakan sosial media yang sudah berdiri sejak usang, dan facebook juga mengeluarkan aplikasi versi smartphonenya. namun sayangnya aplikasi facebook versi hp ini memiliki size yang besar dan memakan banyak ram, itulah mengapa aplikasi facebook ini sangat tidak mendukung apabila dijalankan pada smartphone yang mempunyai spek rendah.

Namun bagi kamu yang memiliki smartphone low spek atau spek yang rendah jangan takut, alasannya adalah facebook menyediakan aplikasi versi Litenya adalah aplikasi yang mempunyai size lebih ringan dan lebih kecil, dengan size ini facebook akan berjalan lancar pada smartphone yang memiliki spek rendah.

Facebook lite sama halnya dengan Facebook biasanya, namun memiliki tampilan yang lebih sederhana yang menciptakan facebook lite lebih ringan alasannya adalah hanya memiliki size sekitar 1,5 mb untuk storagenya, dan jikalau digabungkan dengan data-data facebook hanya mencapai 20 Mb saja, sedangkan Facebook storage downloadnya saja sudah sekitar 70 Mb belum lagi ditambah data-data facebook yang mampu mencapai 300 Mb.

Dengan facebook lite ini tentunya kau tetap dapat terhubung dengan teman-teman kamu di facebook dengan smartphone kau yang mempunyai spek rendah, dan facebook lite juga mampu menjadi solusi untuk smartphone kamu yang mempunyai aplikasi yang banyak jadi facebook tetap berjalan dengan lancar.

Pesan : dengan menghemat ruang memori smartphone akan menciptakan smartphone berjalan lebih lancar, batrai lebih ekonomis, dan juga smartphone akan lebih baka

*Picture adapted from cashify.in

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7