AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

5 Aplikasi Olahraga Yang Mampu Buat Badan Kau Sehat Dan Ideal

Olahraga merupakan cara yang dilakukan untuk menciptakan badan ideal dan sehat, olahraga memang sesuatu yang seharusnya wajib dilakukan setiap insan biar mendapatkan badan yang sehat dan juga ideal, dikarenakan banyak yang terjadi pada badan dikala berolahraga seperti pembakaran lemak, membuat peredaran darah lancar, mengeluarkan zat-zat sisa metabolisme dan masih banyak lagi yang mana sangat diharapkan oleh badan, setidaknya dalam seminggu kita harus ada berolahraga paling minimal sekali agar badan terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya contohnya saja obesitas.

Kini olahraga mampu kau lakukan tanpa perlu pelatih olahraga karena kini banyak aplikasi di smartphone kamu yang berorientasi pada olahraga sehingga memudahkan kau dalam berolahraga.

Berikut ini beberapa aplikasi yang elok di instal untuk membantu olahraga kau dan juga membantu kamu untuk hidup lebih sehat.

1. 7 Minutes Workout
Aplikasi ini adalah solusi bagi kamu yang hari-harinya padat dan sangat sulit untuk menyempatkan berolahraga. Aplikasi ini akan menginstruksikan gerakan-gerakan olahraga yang bisa kamu lakukan dengan alat-alat yang ada dirumah tanpa perlu pergi ke gym atau kawasan olahraga lainnya. Aplikasi ini menyediakan 13 variasi gerakan dengan durasi sekitar 30 detik untuk setiap gerakan, dan setiap perpindahan gerakan akan diberi jeda 10 detik. Dengan ini kau bisa membentuk tubuh ideal dan juga menciptakan acuan hidup yang lebih sehat.

2. Google Fit
Siapa yang tidak tahu dengan google ini yang mana merupakan perusahaan yang sangat besar dan populer didunia. Ternyata google juga merambah kedunia olahraga dengan membuat aplikasi pemandu olahraga dan juga sahabat untuk acara olahraga kau. Banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi ini yang bermanfaat untuk olahraga kau mirip menghitung seberapa jauh kamu berlari, atau bahkan seberapa banyak kalori yang telah kau bakar. Aplikasi ini mampu menciptakan kamu berolahraga dengan menyenangkan dan tentunya tidak monoton yang akan membuat bosan.

3. My Fitness Pal
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mengatur asupan kalori yang masuk ketubuh kamu, tentunya untuk menerima badan yang sehat dan juga ideal kita tidak hanya perlu berolahraga melainkan juga mengatur asupan makanan yang masuk kedalam badan, bila kita rajin olahraga namun asupan yang masuk ketubuh tidak diperhatikan tentunya akan membuat olahraga kita tidak optimal. Oleh alasannya adalah itu aplikasi ini akan mengatur asupan kalori yang masuk kedalam tubuh kamu.

4. Pocket Yoga
Bagi kamu yang tidak suka dengan olahraga yang banyak mengeluarkan keringat yoga bisa menjadi pilihan karena yoga merupakan olahraga yang tidak mengeluarkan banyak keringat namun efektif dalam membentuk tubuh dan juga menjga kesehatan tubuh, sebab gerakan-gerakan yoga sangat efektif untuk menghancurkan lemak dan juga membentuk badan. Aplikasi ini akan mengajarkan kamu gerakan-gerakan yoga yang harus dialakukan.

5. Couch To 5K
Bagi kau yang gemar olahraga joging, aplikasi ini cocok buat kamu alasannya aplikasi ini akan mencatat perkembangan jogging kau dan seberapa efektif kamu melaksanakan jogging. Tentunya aplikasi ini akan membantu dan memudahkan kau dikala olahraga terutama jogging. Namun sayangnya aplikasi ini tidak gratis melainkan kau harus membelinya dengan harga 40 ribu rupiah, namun harga tersebut tidak seanding dengan harga laba yang akan kamu dapatkan.

Itulah beberapa aplikasi yang berkhasiat untuk mengoptimalkan program olahraga untuk menjaga kesehatan badan kita, dengan ini dibutuhkan banyak orang yang tambah semangat untuk berolahraga.

Pesan : Jangan terlalu memaksakan untuk membentuk badan dengan berolahaga, sesuaikan dengan kemampuan kau supaya tidak menerima imbas negative.

*Picture adapted from netralnews.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7