AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

5 Game Android Yang Bisa Kamu Mainkan Bareng Pasangan Kamu


Pasti kau kamu semua pada suka bermain game kan, apalagi game sekarang sudah sangat maju dengan grafik dan gaya permainan yang semakin apik. Bahkan game juga merambat ke dunia android, banyak game game yang tersedia untuk pengguna smartphone berbasis android ini. Tentunya menambah keseruan dan kemudahan dalam memainkan sebuah game. Bermain game sering kita lakukan untuk mengisi waktu luang bahkan menjadi suatu keperluan. berbagicoretanku akan share kepada kamu beberapa game android yang mampu kau mainkan bareng sama doi kamu. Tentunya akan menjadi hal yang menyenangkan disaat kamu bermain dengan pasangan kau, tentunya akan menciptakan kemistri yang semakin besar lengan berkuasa diantara kalian. 

Ready Steady Bang
Picture adapted from android-apps.com
Ready steady bang yaitu salah satu permainan yang bisa dimainkan dengan pasangan kamu, permainan ini sangat simple namun mampu membuat kamu dan pasangan kamu tambah deket. Ready steady bang ini permainan yang bertemakan agresi tembak menembak antara koboi, seperti di film koboi yang sering kita liat. Disini kau dan pasangan kau hanya perlu mengklik layar secepat mungkin, yang paling cepet menyentuh layar sesudah bunyi Bang yaitu pemenang karna yang paling cepat akan menembak lebih dulu. Namun jangan coba coba kamu bermain curang dengan menyentuh layar terlebi dahulu sebelum ada kata BANG, karna tembakan kau akan meleset dan musuh yang akan balas menembak kau. Tentunya permainan ini sangat seru untuk kau mainkan dengan pasangan kamu.

Follow The Lines : Asynchronous
Picture adapted from play.google.com
Selanjutnya yaitu permainan yang mengutamakan kehati hatian ini, ialah follow the lines. Permainan ini juga sangat simple namun sangat menyenangkan kau mainkan berdua dengan si beliau. Permainan ini dimainkan dengan cara menyentuh layar dan mengikuti garis putih mirip pada gambar, dimana terdapat dua jalur, jadi kau dan pasangan kau mampu melatih kebersamaan dan kerjasama satu sama lain dan tentunya menyenangkan dan menciptakan kemistri kalian lebih kerasa.

Onet
Selanjutnya yakni permainan berjudul Onet, permainan ini awalnya dikeluarkan di pc dan diangkat kembali dan dipopulerkan di andorid. Mungkin diantara kau ada yang sudah mengenal permainan ini, yap permainan ini yaitu permainan memasangkan gambar yang sama diantara banyak gambar yang berbeda beda. Dalam permainan ini ketelitian dan kejelian kalian harus sangat diperhatikan, alasannya adalah gambar akan diacak dan membuat mata kita sering terkecoh, untuk itu game ini sangat cocok untuk kau dan pasangan mu untuk melatih ketelitian dan kejelian kalian bersama.

Monopoli Bingo
Picture adapted from play.mob.org
Pasti kamu semua pada pernah merasakan bermaini monopoli waktu kamu masih anak anak kan, tentu game yang satu ini sudah tidak abnormal lagi bagi kamu. Game yang sudah mendunia ini tentunya bakalan asik kau mainkan dengan pasangan kamu. kamu mampu mencicipi sensasi menjadi orang yang terkaya atau yang kurang, tentunya game ini ialah salah satu pilihan yang mampu kau pilih untuk menciptakan kebersamaan kau makin akrab dengan beliau.

Ular Tangga Raja
Picture adapted from www.gundul.in
Game yang satu ini tidak kalah terkenal dengan yang sebelumnya, game yang sudah pasti kau semua mengenalnya, game yang mewarnai periode kecilmu. Sekarang game ini sudah diluncurkan di android dan tentu dapat kamu mainkan dimana saja, dan sangan pas untuk kamu mainkan untuk mengisi waktu senggang bahkan waktu kamu bareng pasangan kau. Kamu dan pasangan kamu niscaya akan mencicipi kembali sensasi yang kau rasakan dimasa kecil mu.

Itu tadi game yang mampu kamu mainkan bareng temen atau bahkan bareng pasangan kau. Semua game diatas dapat kamu download gratis di google playstore yang ada di smartphone kamu yang tentunya tidak dipungut biaya sedikit pun atau gratis.

Pesan : Buatlah waktu waktu kau lebih konkret dengan pasangan kau, jangan jadikan waktu kalian berdua dengan melaksanakan hal hal negatif yang tentunya akan kamu sesali dimasa yang akan datang.

*Picture adapted from www.tipscara.net

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7