AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Apakah Banyak Antivirus Pada Komputer Atau Laptop Berbahaya ??


Virus tidak hanya ada pada makhluk hidup mirip insan atau hewan tetapi juga terdapat dalam media elektronik yakni komputer. Laptop atau komputer sama halnya dengan insan, yaitu mampu terinfeksi virus. Dan virus tersebut pun harus segera disingkirkan atau dimusnahan dari dalam komputer, jika tidak akan menjadikan kerusakn pada sistem-sistem bakan perangkat keras komputer.

Virus dapat dibasmi dengan antivirus, antivirus sama halnya dengan antivirus pada insan adalah berfungsi sebagai sistem yang melawan dan membunuh virus yang ada sehingga visur tersebut mati. Namun banyak juga virus yang masih belum ditemukan pemecahannya atau antivirus yang mampu membasminya.

Tahukah kau bahwa antivirus pada komputer kau tidak boleh terlalu banyak ?? antivirus pada komputer secara default ialah antivirus windows antivirus tersebut tidak mampu dihapus atau diuninstal. Dan terkadang kita mempunyai antivirus komplemen lain seperti smadav. Penggunaan antivirus pada komputer dilarang lebih dari satu, maksudnya antivirus embel-embel yang ada pada komputer dihentikan lebih dari satu. Alasnya ialah banyaknya antivirus yang berbeda-beda justru akan membuat komputer resah dan kurang efektif dalam membasmi virus. Antivirus yang terlalu banyak juga akan membebani kerja komputer kau alasannya adalah antivirus merupakan program yang selalu waspada setiap saat ketika laptop atau komputer kau menyala. Tentunya semakin banyak antivirus maka akan semakin terkuras juga kinerja komputer kamu sehingga membuat komputer lola atau lambat.

Kaprikornus penggunaan antivirus tambahan dianjurkan hanya satu saja, pilihlah antivirus yang bagus kualitasnya seperti Bitdefender, Avira, Smadav dan lainnya. Yang terpenting yakni selalu mengupdate antivirus kau sehingga akan membuat pertahanan komputer kamu akan semakin berpengaruh dan bisa membasmi virus-virus baru. Jangan biarkan antivirus kau ketinggalan versi terbaru atau sering dibilang kudet.

Itulah alasan mengapa antivirus pada komputer tidak boleh lebih dari satu. Maksimalkan satu antivirus saja akan menciptakan komputer kau lebih baka dan terjaga dari serangan virus.

Pesan : Janganlah berlebihan alasannya adalah berlebihan itu tidak baik, namun kamu harus bisa memedakan yang mana yang berlebihan dan totalitas.

*Picture adapted from sayaajarkan.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7