AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Aplikasi Untuk Kau Untuk Mempersiapkan Unbk


UNBK atau ujian nasional berbasis komuter akan segera dihadapi oleh siswa siswi seluruh indonesia. Tentunya ini membuat sebagian siswa tegang bahkan sampai ada yang putus asa. Namun sekarang ini sudah sedikit melegakan dibandingkan UN tahun-tahun kemaren dimana UN sebagai penentu kelulusan. Sekarang UN bukan lagi sebagai penentu kelulusan dan itu sedikit meringangkan bebas siswa.

Sebagian siswa merasa galau dan merasa kesulitan dalam mempelajari pelajaran yang akan dihadapinya dalam UNBK nantinya, selain itu sebagian siswa juga ada yang merasa kesulitan dengan media yang digunakan untuk menjawab soal yakni berbasis komputer. Tidak sedikit siswa indonesia yang gaptek atau gagap teknologi dan itu menjadi hambatan untuk menjawab soal.

Namun jangan takut sebelum ujian tiba kamu bisa berlatih menggunakan komputer dan menjawab soal di komputer untuk membuat kau terbiasa dan tidak kesusahan lagi. Ada banyak situs yang dapat membantu kamu untuk mempersiapkan UNBK nantinya salah satunya yang aku sarankan yakni latihancbt.com situs tersebut merupakan situs yang membantu kau dimana situs tersebut disimulasikan sama dikala UNBK nantinya. Ada soal-soal yang mampu kau pelajari dan juga nantinya ada pembahasan dari setiap soal yang kau jawab. Tentunya sangat membantu dalam menghadapi UNBK nantinya.

Situs itu juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang mampu kau unduh di android kesayangan kamu secara gratis. Silahkan search di playstore yang ada pada android kau nama aplikasinya yaitu Latihan CBT UNBK. Kamu mampu berlatih dan belajar untuk menghadapi UNBK dimanapun dan kapan pun dalam genggaman kamu.
Pesan : Belajarlah dari sekarang untuk menghadapi unbk nantinya, jangan pernah berguru ketika hari H sudah bersahabat alasannya tidak akan pernah efektif.

*Picture adapted from 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7