AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Bakal Rame Ga Ya Kalo Vokalis Payung Teduh Ganti ??


Vokalis payung teduh atau yang kerap disapa Is akan hengkang dari payung teduh. Kabar ini diucapkannya langsung, kabarnya keluarnya Is dari payung teduh dikarenakan banyaknya waktu dan enegi yang tersita disaat manggung sehingga waktunya dengan keluarga sangat sedikit.

Grup grup musik yang tengah naik daun ini dengan lagu mereka yang berjudul akad sangat digandrungi oleh lapisan masyarakat terlebih lagi para akil balig cukup akal. Apakah akan terasa sama kalau payung teduh dibawakan oleh vokalis lain, itu akan kita rasakan nantinya setelah keluarnya Is secara resmi dari payung teduh.

Is mengatakan bahwa payung teduh tetap akan bersinar walupun tanpa ada dirinya, payung teduh akan tetap hidup sebagai band bergenre musik folk yang akan membuat lagu-lagu yang pastinya akan digandrungi banyak orang.

Kabarnya Is sudah mempersiapkan program dan liburan dia dengan istrinya setelah sekian banyak kesibukan yang beliau miliki, Is merasa bersyukur dan berterima kasih kepada sobat-temannya yang sudah menjadi rekannya selama beliau menjadi vokalis payung teduh.

Kita berharap band yang satu ini akan selalu bersinar walaupun keluarnya vokalis mereka adalah Is

*Picture adapted from rollingstone.co.id

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7