AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Ternyata Benda Sepele Ini Bisa Atasi Bau Tidak Sedap Di Sepatu Kamu !!


Bau sepatu merupakan sesuatu yang kerapkali menimpa banyak orang mungkin kita juga pernah merasakannya. Bau sepatu merupakan sesuatu yang sangat menciptakan kita merasa minder apalagi jika kita berada ditengah-tengah orang banyak tentunya bau sepatu sangat membuat kita minder. Bau tidak sedap yang ada pada sepatu ditimbulkan oleh basil yang berkembang biak didalam sepatu, basil tersebut berasal dari kotornya kaus kaki yang kita kenakan, atau sepatu dalam keadaan lembab.

Banyak orang yang gundah untuk mengatasi dilema anyir yang ada pada sepatu, yang lebih parah lagi busuk pada sepatu menyebabkan penularan anyir pada kaki kita, tentunya membuat kaki kita dikembangin bakteri. Banyak penyakit kulit yang menyerang kaki dikarenakan kuman yang ada pada sepatu, salah satunya yaitu jamur. Jamur pada kaki yang disebabkan ketidak bersihan sepatu yang kita kenakan bisa membuat kaki sakit seperti mengelupas. Tentunya kita tidak mau mengalaminya kan.

Lalu bagaimana cara mudah untuk mengatasi duduk perkara bacin tidak sedap yang ditimbulkan oleh sepatu. Tentunya hal yang kau perlu jaga ialah kebersihan kaki, dan kaos kaki kau, dan juga kawasan penyimpanan sepatu kau, jangan letakan sepatu kau ditempat yang lembab, sebab akam menciptakan perkembangan basil lebih pesat. dan hal yang paling penting ialah dengan cara memasukan kedalam sepatu kamu jika sudah tidak dikenakan lagi. Koran akan menghilangkan amis tidak sedap yang ada karena koran akan menghambat pertumbuhan basil.

Sangat gampang untuk mengatasi persoalan amis tidak sedap pada sepatu, tidak perlu modal besar hanya perlu selembar koran usang yang sudah tidak terpakai sepatu kau akan terbebas dari bai tidak sedap.

Pesan : jagalah kebersihan alasannya adalah kebersihan ialah sebagian dari keyakinan.

*Picture adapted from merdeka.com

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7