AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Begini Cara Mengganti Nomor Whatsapp Kau

Seperti kita ketahui aplikasi messenger yang terkenal ini mempunyai keunikan dibandingkan aplikasi messenger lainnya adalah Id yang digunakn untuk menambahkan kontak yaitu nomor sim card. Hal itulah yang menimbulkan Wa lebih formal dan lebih sering digunakan oleh instansi perusahaan sebagai contact mereka.

Aplikasi messenger besutan Facebook ini sangat terkenal dikala ini bahkan menandingi aplikasi messenger yang sudah usang ada mirip Line dan BBM. WA dapat bersaing dengan perusahaan besar seperti Line dan BBM dikarenakan WA memiliki keunikan dan kelebihannya tersendiri dalam. Kelebihan yang dimiliki WA dibandingkan dengan messenger lainnya yaitu, WA memiliki fitur yang sedikit namun fitur yang ada sangatlah bermanfaat dan pasti berguna, tampilan yang mudah, lebih ringan dalam hal pengoperasian, lebih ekonomis data, mudah dalam chat baik grup maupun personal, mampu melihat status aktif seseorang, itulah mengapa WA mampu menyaingi aplikasi yang sudah usang ada.

Nomor yang dipakai sebagai Id untuk WA dapat kau rubah dengan gampang, begini cara merubah nomor WA kamu, jadi jangan takut jikalau kartu yang kau punya sudah mati.

  1. Buka WA kau kemudian masuk ke setelan denga menekan tombol titik tiga diujung kanan atas layar hp
  2. Kemudian pada tab setelan pilih Akun seperti pada gambar dibawah
  3.  Kemudian sesudah itu masuk ke tab Ganti nomor, mirip pada gambar dibawah 
  4. Kemudian akan tampil gosip mengenai penggantian nomor, lalu klik lanjut 
  5. Kemudian masukan nomor lamu kau dan juga nomor baru yang akan digunakan sebagai nomor WA kamu, sehabis itu klik simpulan
          
Setelah itu kamu akan mendapatkan pin verifikasi pada nomor baru yang kau daftarkan yang harus kau isi ke kolom pin yang nanti muncul dikala WA kau terbuka.

Itulah bagaimana cara mengganti nomor Whatsaap kamu dengan nomor yang gres, agar artikel ini bermanfaat dan juga berkhasiat.

Pesan : Terus semangat dalam keseharian kamu agar hari-hari mu lebih berarti.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7