AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Benarkah Bahu-Membahu Anjing Dan Kucing Tidak Bisa Akur ??


Banyak dari kita yang mungkin bertanya-tanya apakah benar kucing dan anjing tidak mampu akur ?? Mungkin banyak pula yang berasumsi dengan yakinnya sebetulnya kucing dan anjing tidak mampu akur. Salah satu yang menciptakan banyak orang berasumsi seperti itu adalah adalah media televisi, masih ingatkah kau dengan serial kartun Tom and Jerry. Serial kartun tersebut mungkin menjadi salah satu patokan banyak orang yang berasumsi bergotong-royong kucing dan anjing tidak bisa akur.

Lalu apakah benar dalam kenyataanya kucing dan anjing yaitu hewan yang selalu bermusuhan ?? bagi yang penasaran silahkan lanjutkan membaca artikel ini yang dijamin akan menjawab pertanyaan yang ada dikepala kau mengenai anjing dan kucing.

Penjelasan

So, kembali kepertanyaan apakah anjing dan kucing yakni musuh turun-temurun ?? Ternyata hal yang ditampilkan pada serial kartun Tom and Jerry atau media hiburan lainnya ialah tidak tepat. Dalam dunia hewan kucing dan anjing bukan binatang yang tidak bisa akur.

Didalam fantasi yang selama ini tertanam dikepala banyak insan Kucing adalah binatang yang akan kalah saat bertemu dengan Anjing, seperti pada serial kartun Tom and Jerry, Tom selalu dikejar apabila bertemu dengan anjing berjulukan Spike.

Alasan mengapa anjing mengejar kucing ialah sebab badan anjing yang lebih besar dibandingkan kucing. Lalu mengapa anjing mengejar kucing ?? karena karena anjing dan kucing merupakan hewan karnivora yang berburu makanan dengan cara mengejarnya. Itulah mengapa saat anjing meliat benda bergerak dia akan mengejarnya, alasannya adalah itu yakni naluri alami binatang.

Begitu pula dengan kucing, bekerjsama jikalau badan kucing lebih besar dari anjing mampu dipastikan yang akan berlari terbirit-birit yakni anjing. Itulah mengapa kucing dan anjing saat kita berikan benda-benda bergerak mirip laser pita atau mainan lainnya mereka akan mengejarnya.

Kaprikornus anjing yang mengejar kucing bukan karena mereka ialah musuh bebuyutan melainkan alasannya sifat alami dari hewan tersebut.

Lalu bagaimana jikalau ingin memlihara kucing dan anjing dirumah ??

Ada banyak orang yang menunjukan anjing dan kucing mampu rukun dalam satu rumah, caranya yaitu dengan memperkenalkan anjing dan kucing tersebut dan membiasakan mereka hidup bersama, mirip makan pada daerah makan yang sama atau bahkan tidur pada kandang yang sama, pembinaan seperti itu akan membuat naluri anjing terhadap kucing tidak akan muncul.

*Picture adapted from youtube channel jackson galaxy

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7