AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Hidangan Animations Microsoft Powerpoint


Berikut ini ialah penjelasan beberapa tools yang ada pada tab sajian animations pada microsoft powerpoint. Tab Animations ini merupakan tab yang sering digunakan untuk memperindah tampilan dari presentasi, dimana pada tab ini kamu mampu mengatur transisi atau animasi perpindahan dari slide satu keslide berikutnya.

Mengetahui fungsi tab menu animations ini akan menciptakan pemahaman kita mengenai microsoft powerpoint akan lebih banyak sehingga membuat kita gampang saat memakai aplikasi untuk presentasi ini.

Baiklah berikut ini yaitu pembahasan tools yang ada pada tab sajian animations pada microsoft PowerPoint.

Animations
Seperti yang sudah disinggung diatas, tab menu ini berkhasiat untuk mengatur transisi atau animasi perpindahan slide dan beberapa tools lainnya mirip

  • Preview = Tools yang satu ini berguna untuk melakukan preview atau melihat hasil dari efek yang kita gunakan sehingga kita bisa melihat bagaimana imbas yang kita pilih tersebut berjalan tanpa perlu melaksanakan tampilan slide show.
  • Animations = Sub sajian animations ini terdiri atas tools No Animation dan Custom Animations, yang berguna untuk mengatur lebih lanjut animasi yang kita gunakan.
  • Transition to This Slide = sub menu yang satu ini berisikan aneka macam animasi yang mampu digunakan untuk memperindah perpindahan slide yang kita buat, pada sub sajian ini terdapat beberapa tools yaitu Advance Slides, Transition Sound, Transition Speed, Apply to All.

Itulah beberapa tools yang ada pada tab hidangan Animations pada aplikasi microsoft powerpoint, agar penguasaan anda dalam memakai aplikasi presentasi ini bisa semakin lihai.

Untuk melihat pembahasan tab menu lainnya kau bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7