AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Slide Show Microsoft Powerpoint


Berikut ini adalah pembahasan seputar tab menu slide show yang ada pada microsoft powerpoint, disini juga akan dibahasn berbagai tools yang ada pada tab menu slide show itu guna membuat pengetahuan kita mengenai microsoft powerpoint lebih luas sehingga memudahkan kita dalam menjalankan aplikasi presentasi ini supaya dapat diubahsuaikan dengan impian sendiri.

Baiklah pribadi saja aku akan membahas tab sajian slide show yang ada pada microsoft powerpoint beserta tool-tool yang ada didalamnya

Slide Show
Tab hidangan ini merupakan tab sajian yang berisikan aneka macam perintah seputar pengaturan perpindahan antar-slide, animasi, dan objek presentasi lainnya, beberapa sub menu yang ada didalam tab menu dan juga tools didalamnya yakni

  • Start Slide Show = submenu ini berfungsi untuk mengatur penayangan slide, dimana terdapat beberapa tools didaman sub menu start slide show ini ialah, From beginning, From Current Slide, dan Custom Slide Show.
  • Set Up = tools yang terdapat pada sub hidangan set up ini yaitu Set Up Slide Show, Hide Slide, Record Narration, Rehearse Timings, dan Use Rehearse Timings
  • Monitors = Submenu ini memiliki kegunaan untuk mengatur ukuran tampilan dari slide show supaya sesuai dengan layar monitor atau layar projektor nantinya. Tools yang ada pada submenu Monitors ini adalah Resolutions, Show Presentation On, Use Presenter View.
Itulah pembahasan mengenai tab hidangan slide show yang ada pada microsoft powerpoint, biar sahabat-teman bisa memahami klarifikasi dari saya dan supaya pemahaman sahabat-teman mengenai microsoft powerpoint bertambah sehingga membuat penguasaan powerpoint pun menjadi lebih lihai.


Untuk melihat pembahasan tab sajian lainnya kau mampu mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7