AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Pembahasan Tools Yang Ada Pada Tab Menu Review Microsoft Powerpoint


Berikut aku akan membahas mengenai tab menu Review yang ada pada microsoft powerpoint. Dengan memahami berbagai tab hidangan yang berisikan banyak sekali tools didalamnya akan membuat penguasaan kita dalam memakai powerpoint akan lebih ahli, sehingga kita bisa mengkreasikan presentasi kita semoga tampil lebih menarik dan tentunya tidak membosankan.

Itulah mengapa kita perlu mengetahui mengenai tab hidangan yang ada pada microsoft powerpoint dimana yang sudah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya, dan disini saya akan membahas tab sajian selanjutnya ialah Tab Menu Riview, baiklah eksklusif saja

Review
Tab menu ini dapat dikatakan sebagai tab menu yang wajib kita perlukan, karena tab hidangan ini bersikian sub-sub sajian yang mempunyai tool-tool penting untuk menciptakan presentasi lebih tepat diantaranya yaitu mengecek kesalahan tata bahasa, serta memproteksi atau melindungi dokumen presentasi yang kita buat.
  • Proofing = Submenu ini berkhasiat untuk menilik kembali apakah terdapat kesalahan tata bahasa pada presentasi yang telah dibentuk. Tools yang ada pada sub menu proofing ini antara lain, Spelling, Research, Thesaurus, Translete, dan Languange.
  • Comment = Submenu merupakan sub menu yang berisikan tools untuk menambahkan kolom komentar pada slide. Tools yang ada pada sub hidangan comment ini yaitu Show Markup, New Comment, Edit Comment, Delete, Previous, dan Next.
  • Protect = Submenu ini berisikan tools yang berkhasiat untuk mengamankan dokumen presentasi yang telah kamu buat. Tools yang ada pada sub menu protect ialah Unrestricted Access, Restricted Access, dan Manage Credentials.
Itulah pembahasan mengenai tab sajian review yang ada pada microsoft powerpoint, agar pemahaman kamu mengenai powerpoint semakin bertambah dan mampu diaplikasikan ketika menciptakan presentasi nantinya.

Untuk melihat pembahasan tab sajian lainnya kamu bisa mengklik pilihan dibawah yang sudah disediakan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7