AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Cara Bikin Character Lucu Di Android


Baiklah kali ini berbagicoretanku akan posting artikel tutorial adalah bagaimana cara membuat character lucu di android kesayangan kamu.

Aplikasi yang dapat dipakai untuk membuat character ini adalah FaceQ yang mampu kau downlad gratis di google playstore pada android kau, FaceQ ialah aplikasi besutan miantateam yang merupakan aplikasi khusus untuk membuat avatar lucu. Aplikasi ini sangat populer dan sudah didownload lebih dari 10 million pengguna android, character atau avatar yang mampu kau buat di aplikasi ini sangat bermacam-macam dan sangat lucu. Kamu bisa berkreasi sesuka mu untuk menciptakan avatar yang kamu inginkan.

Baiklah untuk itu eksklusif saja bagaimana cara menciptakan character lucu dengan aplikasi FaceQ di android kamu.

  1. Pertama tentunya kau harus download aplikasinya, bisa didownload di playstore secara gratis.
  2. kemudian buka aplikasinya, tampilannya mirip berikut
  3. Kemudian Kamu bisa memilih karekter yang kau inginkan disitu ada boy, girl atau jikalau kamu ingin keduanya kamu mampu pilih 2 player.
  4. Nah itu yakni character cowo dan cewe yang nantinya bisa kau desain sesuka kau dengan menggeser tab tab yang ada untuk menyesuaikan rambut, wajah, warna kulit, warna rambut, mata, ekspresi, alis, hidung, baju, ataupun aksesoris lainnya yang mampu kamu sesuaikan sesuai cita-cita kamu.
  5. Nah itu kalau kamu ingin membuat 2 character sekaligus kau mampu pilih cowo dengan cewe atau cewe dengan cewe atau cowo dengan cowo, kemudian kau sesuaikan deh characternya dengan apa yang kamu inginkan dengan merubah rubah tampilan mereka.
  6. Gimana lucu dan keren kan character yang kau bikin dengan aplikasi ini, kau bisa menjadikannya foto profil untuk sosial media kau atau kamu ingin posting di instagram kamu terserah aja.
Nah itu tadi tutorial menciptakan character atau avatar lucu dengan aplikasi FaceQ semoga bermanfaat, jangan lupa untuk mengikuti terus update artikel lainnya ya di berbagicoretanku yang tentunya akan menarik.

Pesan : Warnailah Imajinasi Mu Karena Imajanisai Menurut Albert Einstein Merupakan sesuatu yang berharga.

Picture adapted from faceq.en.softonic.com/

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7