AD (728x90)

Saturday, April 20, 2019

Pengen Beli Game ?? Atau Jual Game ??


Di zaman sekarang ini untuk mendapatkan uang tidak hanya dengan bekerja sebagai pegawai kantoran, namun hobi kamu mampu kamu jadikan sebagai sesuatu yang menghasilkan uang juga loh. Salah satunya adalah bermain game. Dizaman kini ini yang tengah dalam perkembangan teknologi yang sangat pesat, tidak kalah ketinggalan dunia game yang semakin maju dari zaman ke zaman, tidak lah tidak mungkin untuk mencari uang di dunia game kini ini. Lebih lagi kini ini sudah banyak orang yang bekerja sebagai gamers profesional yang kerjaannya cuma main game.

Di negara luar seperti Amerika Serikat, seorang gamers profesional sangat dihargai dan di support, ini pertanda bermain game untuk sekarang ini tidak hanya memperlihatkan imbas negatif melainkan juga dampak positif mirip sebagai penghasilan sampingan, ataupun sebagai pekerjaan utama. Namun di Indonesia bermain game masih dianggap sesuatu yang negatif, seperti buang-buang waktu, menggangu pelajaran, tidak ada untungnya dan masih banyak hal lagi.

Kalau menurut saya, saya mendukung untuk menjadi seorang gamers profesional, dan tidak mempermasalahkan dikala orang bermain game, namun yang perlu di ingat yaitu jangan berlebihan.

Cara mendapatkan uang selain menjadi seorang gamers profesional dari dunia game yaitu dengan menjual akun game kita, ataupun item-item game kita yang kita punya. Semakin tinggi level kita pada suatu game ataupun semakin langka dan berharga item yang kita miliki tentu saja akan semakin melambung harga dan peminat yang akan membelinya. Contoh saja akun dari game getrich yang berlevel tinggi dan memiliki kartu dan pendant yang populer dipasaran mampu kau jual seharga kurang lebih 700 ribu. Nahh gimana ?? nominal yang sangat besar kan.

Nah kamu niscaya bertanya tanya.. dimana kita mampu jual gamenya ??
Nah untuk itu kali ini berbagicoretanku akan share kekamu situs web yang dapat kau gunakan untuk menjual game kamu, dan bagaimana cara membuat toko kau disitus tersebut, oke eksklusif saja

  1. Pertama-tama buka browser kau kemudian ketikkan itemku.com
  2. Nah nanti kamu akan masuk kesitus jual beli game, bila kamu hanya membeli kau tidak perlu mendaftar sebagai anggota, tapi bila kamu ingin menjual dan membuka toko kau harus mendaftar dulu sebagai anggota. Untuk caranya silahkan simak tahap berikutnya
  3. Untuk mendaftar silahkan klik daftar yang terdapat pada bab pojok kanan atas
  4. Kemudian kamu akan disuruh untuk mengisi info-berita ( situs itemku.com yaitu situs jual beli game resmi yang sudah sangat populer di dunia gamers dan dapat dipertanggung jawabkan, jadi dijamin aman )
  5. Nah kemudian kau isi saja kolom kolom yang tersedia sesuai seruan dan klik daftar jika kau sudah akhir mengisi datanya. Nanti kamu akan disuruh verfikasi Rechapta untuk mengetahui apakah kau robot atau bukan.
  6. Jika sudah akhir maka kau sudah menjadi anggota dan lanjut ketahap berikutnya adalah pembuatan toko kau untuk menjual game-game kamu. 
  7. Kemudian pada bab pojok kanan atas, klik tokoku
  8. Nanti kamu juga akan disuruh untuk mengisi info seperti nama toko kamu, nomor rekening, atas nama rekening kamu, foto toko kau, dan slogan toko kau.
  9. Jika sudah kamu isi tinggal klik ok atau daftar. Setelah itu kamu harus menunggu pihak itemku unntuk memverifikasi pendaftaran toko kau paling lambat 24 jam.
  10. Nanti akan diberitahukan lewat email kamu yang telah kamu daftarkan.
  11. Perlu di ingat, kau harus memverifikasi email kamu dan nomor telpon kamu pada pengaturan profil kau. Caranya pada pojok kanan atas klik profilku nanti kamu akan melihat tanda silang pada email dan nomor telpon kau, silahkan di verifikasi dengan membuka email kamu dan untuk nomor telpon dengan meminta kode verifikasi.
Nah selamat jual beli di situs itemku, bertransaksi mudah dan kondusif dan tentunya menawarkan kenyamanan kepada penjual maupun pembeli sehingga menciptakan kepuasan kepada penjual dan pembeli.


Pesan : Jangan berlebihan ya ketika bermain game, ingat waktu dan jangan hingga karam didunia maya.

*Picture adapted from  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7