AD (728x90)

Friday, April 19, 2019

Cara Mendownload Dan Menginstal Aplikasi Play Store Melalui Pc


Cara Download Aplikasi di Play Store Melalui PC - Play store yaitu sebuah toko aplikasi milik google yang isinya tentu saja aneka macam aplikasi yang dikhususkan bagi pengguna smartphone, dan umumnya digunakan pada smartphone dengan perangkat Android.

Play store ini sendiri yaitu toko aplikasi terbesar dikarenakan milik sebuah perusahaan besar adalah Google, itulah mengapa toko aplikasi ini dijadikan sebagai toko aplikasi default dikebanyakan merek smartphone dengan perangkat andorid.

Kelebihan play store sendiri dibandingkan toko aplikasi lainnya yakni, play store lebih resmi sehingga isinya sangat gampang untuk dipertanggung jawabkan, playstore juga menjamin keamanan aplikasi yang ada di situ yang artinya aplikasi mampu dipastikan terbebas dari virus atau malware yang berbahaya bagi smartphone.

Pastinya kau selalu menggunakan aplikasi ini kan untuk mencari berbagai aplikasi atau game yang kamu butuhkan ?? pernah mengalami hal dimana kamu browsing aplikasi di playstore memakai pc atau laptop lalu kamu tertarik dengan aplikasi tersebut.

Dari pada mengambil smartphone kau kemudian mencari ulang aplikasi atau game yang kau mau, mending tinggal kamu download saja melalui perangkat pc atau laptop kau yang nantinya akan ototmatis terinstal di smartphone kamu.

Mudah bukan, begini cara mendownload dan menginstal aplikasi atau game yang ada di playstore dengan menggunakan perangkat desktop atau pc.

  1. Pertama buka web playstore tersebut silahkan klik disini
  2. Setelah itu login menggunkan akun gmail kamu yang sama dengan akun gmail di smartphone kamu
  3. Caranya adalah dengan mengklik opsi log in atau masuk yang ada dipojok kanan atas web.
  4. Setelah masuk dengan akun yang sama dengan yang ada pada smartphone kau
  5. Langkah selanjutnya ialah mencari aplikasi atau game yang kamu inginkan
  6. Kemudian menginstalnya mirip biasa
  7. Apabila gmail yang kau masukan ada dibanyak smartphone maka kau akan disuruh menentukan smartphone mana yang akan di install aplikasi atau game tersebut
  8. Setelah menentukan smartphone yang sesuai tinggal pilih instal saja.
  9. Nantinya aplikasi atau game tersebut akan terinstal secara otomatis di smartphone yang kamu pilih tadi.
Begitulah cara menginstal aplikasi atau game yang ada di play store ke smartphone kau menggunakan perangkat pc atau laptop.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Themes24x7